x

Jadwal Liga Europa Pekan Ini: Man United dan Juventus Main Home Lebih Dulu

Selasa, 11 April 2023 07:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Bersama kompetisi antar klub Eropa lain, Liga Europa 2022/2023 pun akan bergulir lagi pekan ini dan berikut adalah jadwalnya.

INDOSPORT.COM - Bersama kompetisi antar klub Eropa lain, Liga Europa 2022/2023 pun akan bergulir lagi pekan ini dan berikut adalah jadwalnya.

Memasuki babak perempat final, masih banyak favorit yang tersisa seperti Manchester United dan Juventus yang kebagian sebagai tuan rumah di leg pertama.

Manchester United dijadwalkan untuk menjamu Sevilla pada Jumat (14/04/23) dini hari nanti dan ini bukanlah rintangan yang mudah bagi The Red Devils.

Mereka tidak punya rekor yang apik saat menghadapi tim asal Spanyol dengan hanya meraup 18 kemenangan dari total 64 pertandingan dari segala ajang.

Sevilla adalah salah satu momok terbesar Manchester United. Sejauh ini Los Rojiblancos belum pernah sekalipun mereka taklukkan dari tiga kesempatan berjumpa.

Baca Juga

Luka terakjir yang Sevilla berikan adalah di semifinal Liga Europa 2019/2020 kala Manchester United dibekuk 2-1. Publik Old Trafford pada akhir pekan nanti diharapkan bisa membantu anak-anak asuh Erik ten Hag menghapus trauma tersebut.

Sementara itu Juventus bisa sedikit lebih tenang meski Sporting Lisbon yang jadi tamu mereka di Allianz Stadium nanti juga merupakan kesebelasan kuda hitam yang tidak bisa diremehkan.

Baca Juga

I Bianconeri boleh menepuk dada soal rekor pertemuan mereka dengan sang calon tamu yakni sekali menang dan sekali imbang kala disatukan dalam satu grup Liga Champions 2017/2018 silam.

Sporting pun juga tidak begitu oke saat berhadapan dengan lawan asal Italia. Sang raksasa Portugal selalu gagal menang dalam 15 lawaran terakhir mereka ke Negeri Pasta.

Di halaman kedua anda bisa melihat jadwal Liga Europa untuk pekan ini selengkapnya.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Europa

Juventus. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Kamis (13/04/23)

23.45 WIB Feyenoord vs AS Roma

Jumat (14/04/23)

02.00 WIB Juventus Sporting Lisbon
02.00 WIB Manchester United vs Sevilla
02.00 WIB Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise

Manchester UnitedLiga EuropaJuventusSevillaAS RomaBayer LeverkusenSporting LisbonFeyenoordJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniUnion Saint-Gilloise

Berita Terkini