x

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Persebaya vs Arema FC

Selasa, 11 April 2023 08:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal siaran langsung Persebaya Surabaya vs Arema FC untuk laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 berlangsung hari ini, Selasa (11/4/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Persebaya Surabaya vs Arema FC untuk laga tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2022-2023 berlangsung hari ini, Selasa (11/4/23) malam WIB.

Pertandingan bertajuk derbi Jatim antara Persebaya vs Arema bakal berlangsung di venue netral yakni, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Stadion PTIK merupakan venue kandang bagi Arema FC yang diusir dari Malang sebagai hukuman dari Komite Disiplin PSSI pasca Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober lalu.

Meski pertandingan malam nanti berlangsung di Stadion PTIK, tetapi status tuan rumah justru diemban oleh Persebaya Surabaya.

Menghadapi Persebaya Surabaya di venue netral, Arema FC berharap bisa meraih poin penuh guna membalaskan kekalahan di pertemuan terakhir.

Baca Juga

Tapi, tiga pemain andalan, Adilson Maringa, Sergio Silva dan Evan Dimas justru diragukan tampil menghadapi Bajul Ijo.

Maringa harus absen karena cedera otot aduktor padahal penjaga gawang itu sedang dalam performa terbaik di bawa mistar.

Baca Juga

Sementara Sergio dan Evan tidak bisa mengikuti pertandingan karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Kendati demikian, pertandingan derbi Jatim malam nanti diyakini tetap memiliki gengsi tinggi terutama bagi Arema yang berjuang mendapatkan hasil terbaik untuk revans.

Sedangkan pertandingan melawan Arema FC juga menjadi kesempatan Persebaya Surabaya untuk mempertahankan dominasi guna mengamankan lima besar Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

1. Jadwal Liga 1

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Selasa (11/4/23).

Guna memenangi Derbi Jatim ini, Persebaya diyakini akan mengandalkan Paulo Victor sebagai ujung tombak andalan. Dia telah mencetak enam gol dan dua assist sejak didatangkan pada Januari lalu.

Di sisi Arema FC, mereka akan mengandalkan Dedik Setiawan sehingga laga ini bakal menjadi adu tajam antara dua striker menjanjikan di Liga 1.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Selasa (11/4/23):

20.30 WIB - Persebaya Surabaya vs Arema FC

Persebaya SurabayaJadwal PertandinganLiga IndonesiaArema FCJadwal Pertandingan Hari IniLiga 1 2022-2023

Berita Terkini