x

Masih Seret Gol, Kesabaran Juventus Habis dan Siap Lego Dusan Vlahovic

Rabu, 12 April 2023 12:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Seret gol membuat klub raksasa Liga Italia, Juventus patah arang soal Dusan Vlahovic dan merencanakan penjualan pada bursa transfer musim panas 2023. REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Seret gol membuat klub raksasa Liga Italia, Juventus patah arang soal Dusan Vlahovic dan merencanakan penjualan pada bursa transfer musim panas 2023.

Nama penyerang Serbia, Dusan Vlahovic belakangan jadi buah bibir menyusul performanya yang turun drastis bersama Juventus.

Vlahovic jadi pembicaraan usah kerap cedera dan justru tak mampu menunjukkan performa serupa saat bermain di Fiorentina.

Kegagalan pemain 23 tahun itu mereplikasi performa gemilangnya untuk Juventus membuat beberapa klub dikabarkan berminat untuk membelinya pada bursa transfer musim panas 2023.

Bak gayung bersambut, Juventus kemudian disebut akan melego pemain yang digadang-gadang akan menjadi bintang ini.

Baca Juga

Hal ini wajar terjadi, mengingat La Vecchia Signora menggelontorkan dana hampir 100 juta pound demi bisa mendatangkan Vlahovic.

Kini, nilai sang penyerang dikabarkan hanya berkisar 70 juta euro yang tentu bisa dipenuhi tawaran banyak klub sepak bola Eropa.

Baca Juga

Pada masanya, Juventus bersaing dengan Arsenal yang juga membutuhkan penyerang baru dan kesulitan mencetak gol.

Hanya saja, usaha Arsenal kemudian kalah cepat dari Juventus yang kemudian mengajukan penawaran pada Fiorentina.

Kini, Arsenal punya kesempatan kedua untuk mendatangkan Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

1. Masalah Arsenal Berkah Juventus

Dusan Vlahovic merayakan gol pertama Juventus dengan Federico Chiesa REUTERS-Massimo Pinca

Apalagi, The Gunners kini hanya punya dua penyerang, yaitu Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah yang tampil bergantian karena dibekap cedera.

Kondisi ini kabarnya akan membuat Arsenal turun gunung demi mencari penyerang baru yang sesuai dengan taktik Mikel Arteta.

Arsenal sebenarnya masih memiliki Folarin Balogun yang punya kemampuan mencetak gol dengan baik ketika dipinjamkan ke klub Prancis, Reims.

Menariknya, tim yang digadang akan menjadi juara Liga Inggris musim 2022/2023 ini malah tak akan memulangkan Balogun.

Sebaliknya, Arsenal memilih untuk mendatangkan penyerang baru dari luar negeri untuk mengakomodasi kebutuhan timnya di lini depan.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Juventus sendiri kabarnya mulai frustrasi dengan apa yang ditunjukkan oleh Dusan Vlahovic yang berniat tak dijual,

Hanya saja, dengan performa yang naik turun, tim asuhan Massimiliano Allegri akan melegonya demi mendapatkan dana segar.

Baca Juga

Terkait Arsenal, Juventus kemungkinan hanya akan melepas Dusan Vlahovic di harga yang tepat, mengingat ada beberapa tim lain yang juga berminat.

Sebut saja Chelsea dan Manchester United yang belakangan juga menginginkan pemain dengan profil seperti Dusan Vlahovic.

Gagal di Juventus, Dusan Vlahovic masih punya masa depan gemilang bersama dengan Arsenal, Chelsea, atau Manchester United pada bursa tranfer musim panas mendatang. 

Sumber: Football Italia

Baca Juga
Bursa TransferArsenalJuventusDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini