x

Mason Greenwood Masih Tak Jelas, Man United Serahkan Nomor 11 buat Antony

Rabu, 12 April 2023 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Antony saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Nasib Mason Greenwood yang semakin tak jelas membuat Manchester United kelak menyerahkan nomor punggung 11 kepada Antony.

Belakangan, nasib penyerang asal Inggris, Mason Greenwood kini makin tak jelas usai kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Bahkan, penyerang yang sebenarnya masih diharapkan kembali ke Manchester United ini sudah tak bermain untuk klub.

Namun, Greenwood sempat dikabarkan sudah bebas dan bisa kembali turun berlaga di dunia sepak bola, meskipun belum terlihat bermain untuk klub.

Sebagai catatan, Mason Greenwood melakukan debut untuk klub Liga Inggris, Manchester United di usia 17 tahun, tepatnya pada 2019 lalu.

Baca Juga

Sebagai pemain sayap muda, Mason Greenwood mampu mengemas 83 penampilan dengan total 22 gol yang mampu dikemas.

Kala itu, Greenwood sendiri diandalkan oleh pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer di sisi kanan, area yang hingga kini belum menemukan pemain yang tepat.

Baca Juga

Mulai dari Jadon Sancho, hingga kini Antony gagal memainkan peran pemain sayap kanan dengan baik dan membuat The Red Devils akan coba mengembalikan Amad Diallo dari Sunderland.

Kondisi ini membuat nomor punggung 11 Manchester United kini tak bertuan dan kabarnya akan diserahkan pada seorang pemain.

Dilansir dari Express, Manchester United kabarnya akan memberikan nomor punggung 11 ini kepada pemain sayap asal Brasil, Antony.

Baca Juga

1. Target Lain Manchester United

Antony saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

Antony sendiri merupakan pemain sayap yang didatangkan Man United dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Hanya saja, performanya belum cukup bagus dan tak terlihat menonjol dibandingkan pemain-pemain The Red Devils lainnya.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain baru yang juga dikabarkan akan mengisi kekosongan nomor punggung 11 tersebut.

Dua nama penyerang tengah target Manchester United, Victor Osimhen dan Harry Kane bisa saja mengisi nomor punggung tersebut.

Baik Harry Kane dan Victor Osimhen memang disebut bakal didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Hanya saja, salah satu target dikabarkan akan lepas, mengingat Victor Osimhen dikabarkan akan bergabung  Bayern Munchen.

Harry Kane akan jadi salah satu target besar yang akan coba didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Tentu saja, akan ada pertarungan untuk mendapatkan nomor punggung 11, mulai dari Harry Kane, Antony, hingga Victor Osimhen.

Hanya saja, pro kontra akan menghinggapi Antony yang kepantasannya diragukan untuk mengenakan nomor punggung tersebut di Manchester United.

Salah satu momen positif dalam karier Antony di Manchester United adalah saat membawa kemenangan dari Barcelona di babak play-off Liga Europa beberapa waktu lalu.

Sumber: Express

Baca Juga
Manchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisMason GreenwoodBerita Liga InggrisAntony dos Santos

Berita Terkini