x

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Big Match Persis vs Persik, Rans vs Madura United

Kamis, 13 April 2023 07:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Laga Liga 1 antara Persik Kediri vs Persikabo 1973 di Stadion Brawijaya (Kediri), Jumat (07/04/23). (Foto: MO Persik Kediri)

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini pada Kamis (13/04/23), terdapat dua big match yang terjadi yakni Persis vs Persik serta Rans Nusantara FC vs Madura United.

Dalam pekan terakhir Liga 1 22/23 pada malam nanti, empat tim bakal saling berhadapan demi ambisi raih kemenangan di penutup kompetisi.

Pada partai pembuka, ada laga sengit yang mempertemukan tuan rumah Persis Solo kontra Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo.

Walau berstatus tim tamu, Persik Kediri sejatinya jauh lebih diuntungkan untuk menang. Mereka mencatatkan sembilan kemenangan beruntun ketika mengenakan third jersey musim ini.

Terbukti, Persik berhasil melesat ke peringkat sepuluh dengan 44 poin usai cantata 9 kemenangan beruntun di Liga 1.

Baca Juga

Akan tetapi, Persis yang tampil di depan pendukung sendiri memiliki hasrat menjadi tim pertama yang memberi Persik kekalahan serta memutus tren positif Macan Putih.

Modal Persis Solo cukup lumayan. Mereka akan diperkuat Sutanto Tan dan Rian Miziar lagi. Dua nama ini absen melawan Persebaya Surabaya karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga

Kehadiran dua nama itu membuat Persis Solo akan percaya diri memaksimalkan pola 3-4-3. Sutanto dan Rian akan ditemani Jaimerson Xavier di belakang.

Namun, tandem Fernando Rodriguez di depan masih jadi tanda tanya. Ryo Matsumura kemungkinan akan jadi cadangan karena bermain jelek saat melawan Persebaya.

Sementara itu, dari sisi Persik, mereka punya ambisi besar untuk mengakhiri kompetisi tetap di sepuluh besar. Kabar yang diterima Indosport.com, Persik menggelontorkan bonus besar andai bisa menang atas Persis Solo.

Baca Juga

1. Jadwal Liga 1

Laga Liga 1 antara Persib Bandung vs Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (04/04/23).

20:30 WIB

Persik KediriRans Nusantara FCPersis SoloMadura United FCJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini