x

Kalah dari Manchester City, 2 Bintang Bayern Munchen Gelut hingga Bibir Sobek

Kamis, 13 April 2023 11:09 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sadio Mane dan Leroy Sane dilaporkan terlibat pertengkaran setelah Bayern Munchen kalah dari Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions. Foto: REUTERS/Andreas Gebert.

INDOSPORT.COM – Sadio Mane dan Leroy Sane dilaporkan terlibat pertengkaran setelah Bayern Munchen kalah dari Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions.

Leg pertama perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (12/4/23) dini hari, Bayern Munchen kalah dari tuan rumah dengan skor 0-3.

Kekalahan itu membuat situasi Thomas Tuchel terancam, karena sejak kedatangannya Bayern Munchen telah kehilangan satu trofi dan berpotensi kehilangan gelar lainnya.

Tak hanya itu, hasil minor yang didapatkan saat menghadapi Manchester City juga memunculkan kekacauan di ruang ganti Bayern Munchen.

Sadio Mane dan Leroy Sane pun dilaporkan bertengkar di ruang ganti setelah Bayern Munchen kalah dari Manchester City di Liga Champions.

Baca Juga

Independent melaporkan bahwa Mane dan Sane saling berdebat sehingga menyebabkan suasana ruang ganti Bayern menjadi tegang.

Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa perdebatan muncul setelah mereka kalah 0-3 dari Manchester City.

Baca Juga

Bahkan, perselisihan yang melibatkan dua penyerang sayap itu berujung dengan aksi kekerasan.

Sadio Mane dilaporkan memukul wajah Sane hingga menyebabkan bibir rekannya itu mengalami luka.

Perselisihan itu juga membuat Sadio Mane dan Leroy Sane kembali ke Bayern Munchen dengan perjalanan yang terpisah.

Baca Juga

1. Pertengkaran antara Mane dan Sane

Leroy Sane, pemain Bayen Munchen. Foto: REUTERS/Lukas Barth.

Di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Manchester City, Thomas Tuchel memutuskan untuk mencadangkan Sadio Mane.

Sementara posisi sayap kiri yang seharusnya ditempati oleh Mane justru dimiliki oleh Sane.

Sedangkan Thomas Tuchel memutuskan untuk menurunkan Kingsley Coman sebagai sayap kanan, sehingga menggeser Sane pindah ke sisi sebelah kiri.

Mane baru diturunkan pada menit ke-69 untuk menggantikan Jamal Musiala. Hanya saja, dia masih belum mampu memberikan kontribusi.

Baca Juga

Pemain berusia 31 tahun itu memang tengah kesulitan mencapai level terbaiknya setelah mengalami cedera sejak November 2022 lalu.

Alhasil, dia tidak mampu mencetak gol setelah melalui sembilan pertandingan di semua kompetisi bersama Bayern.

Baca Juga

Situasi ini jelas membuat Mane merasa frustrasi karena dia didatangkan dari Liverpool karena pencapaian yang mengesankan.

Tapi, karena cedera dia kini justru kehilangan ketajaman dan cenderung tampil tidak efektif saat melawan Manchester City.

Kendati demikian, Sadio Mane diharapkan untuk segera mencapai level terbaiknya guna membalas kekalahan Bayern Munchen dari Manchester City.

Baca Juga

Sumber: Independent

Liga ChampionsBayern MunchenSadio ManeThomas TuchelLeroy SaneBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini