x

Link Live Streaming Liga Europa: Feyenoord vs AS Roma

Kamis, 13 April 2023 22:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming pertandingan Liga Europa 2022-2023 antara Feyenoord Rotterdam vs AS Roma akan berlangsung pada Jumat (14/04/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Europa 2022-2023 antara Feyenoord Rotterdam vs AS Roma akan berlangsung pada Jumat (14/04/23) dini hari WIB. Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming di berita ini.

Feyenoord Rotterdam vs AS Roma di leg pertama perempat final Liga Europa, Kamis (13/4/23), bakal menjadi laga sulit bagi Jose Mourinho.

AS Roma tengah bersiap untuk melakoni laga tandang menghadapi Feyenoord di Stadion De Kup, Rotterdam, Belanda.

Pertandingan di Liga Europa kali ini bakal menjadi laga yang cukup berat bagi Jose Mourinho karena akan menghadapi Feyenoord, penguasa Liga Belanda (Eredivisie) musim ini.

Diketahui, Feyenoord baru mengalami sekali kekalahan dan sudah mengamankan 20 kemenangan sekaligus membuat mereka berada di puncak klasemen Eredivisie dengan total 67 poin.

Baca Juga

Maka, pertandingan menghadapi Feyenoord di leg pertama perempat final Liga Europa Kamis malam mendatang bakal menjadi laga yang berat bagi AS Roma.

Tak semulus Feyenoord, dalam pelaksanaan Liga Italia (Serie A) musim ini AS Roma sudah mengalami delapan kekalahan dan memenangkan 16 laga.

Baca Juga

Bahkan, dari lima laga terakhir di liga domestik Jose Mourinho sempat mengalami dua kekalahan secara beruntun.

Beruntungnya, bomber andalan Paulo Dybala sejauh ini tidak memiliki kendala sehingga bisa kembali diturunkan untuk membantu Roma.

Hanya saja, mereka masih berpotensi kehilangan sejumlah pemain seperti Rick Karsdrop dan Ebrima Darboe.

Sementara sejumlah pemain Feyenoord seperti, Justin Bijlow, Quinten Timber, dan Alireza Jahanbakhsh masih diragukan untuk tampil menghadapi AS Roma.

Baca Juga

1. Link Streaming Feyenoord vs AS Roma

Link live streaming pertandingan Liga Europa 2022-2023 antara Feyenoord Rotterdam vs AS Roma akan berlangsung pada Jumat (14/04/23) dini hari WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Europa 2022-2023 antara Feyenoord Rotterdam vs AS Roma tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com.

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Liga EuropaAS RomaFeyenoordSports StreamingLive StreamingBerita Liga Europa

Berita Terkini