x

Rekap Leg Pertama Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Senyum, Wakil Inggris Beda Nasib

Kamis, 13 April 2023 06:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Hasil lengkap leg pertama perempat final Liga Champions 22/23, dua wakil kota Milan sukses tersenyum lebar, sedangkan tim-tim Inggris alami nasib bertentangan.

INDOSPORT.COM – Hasil lengkap leg pertama babak perempat final Liga Champions 22/23, dua wakil kota Milan sukses tersenyum lebar, sedangkan tim-tim Inggris alami nasib bertentangan.

Dalam lanjutan perempat final Liga Champions yang berlangsung dini hari tadi, dua laga panas terjadi dengan mempertemukan AC Milan vs Napoli serta Real Madrid kontra Chelsea.

Di pertandingan ini, masing-masing tuan rumah berhasil torehkan hasil impresif dan selangkah lagi memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Mulai dari AC Milan, dimana Rossoneri sukses menumbangkan Napoli dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Ismael Bennacer.

Keberhasilan AC Milan ini mengikuti tim kota Mode lainnya yakni Inter Milan yang juga sukses amankan kemenangan saat bertandang ke markas Benfica hari Rabu lalu.

Baca Juga

Dalam laga yang berlangsung di Estádio do Sport Lisboa e Benfica tersebut, Inter Milan menang dua gol tanpa balas lewat sontekan Nicolo Barella serta penalti Romelu Lukaku.

Pada pertandingan lain, Real Madrid berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak 2-0. Masing-masing gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema serta Marco Asensio.

Baca Juga

Dengan hasil ini, Real Madrid hanya membutuhkan imbang pada leg kedua perempat final nanti untuk bisa memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Berbanding terbalik dengan Chelsea, wakil Liga Inggris lainnya yakni Manchester City justru sukses amankan kemenangan dengan skor mencolok 3-0 dari raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions pekan ini:

Baca Juga

1. Hasil Liga Champions

Suasana pertandingan Real Madrid vs Celtic di Liga Champions.
Baca Juga

*Per Kamis (13/04/23)

Real MadridChelseaManchester CityLiga ChampionsBayern MunchenAC MilanInter MilanNapoliBenficaHasil Pertandingan

Berita Terkini