x

Boom! Petinggi Inter Milan Sudah Temui De Zerbi, Akhir Petualangan Inzaghi?

Sabtu, 15 April 2023 16:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Petinggi raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah temui agen Roberto De Zerbi, apakah petualangan Simeone Inzaghi segera berakhir?

INDOSPORT.COM – Petinggi raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah temui agen Roberto De Zerbi, apakah petualangan Simeone Inzaghi segera berakhir?

Posisi Simone Inzaghi selaku pelatih kepala raksasa Liga Italia, Inter Milan, saat ini bisa dibilang tengah berada di ujung tanduk.

Nerazzurri bahkan berpotensi besar mengakhiri hubungan kerja sama mereka dengan Inzaghi karena penampilan buruk yang dituai timnya dalam beberapa laga terakhir.

Kendati pun berhasil mempersembahkan gelar juara Super Coppa Italia pada awal musim, peforma Inter tetap saja jauh dari kata memuaskan di kompetisi Liga Italia.

Terlebih lagi, Inter Milan baru saja mengecap empat laga terakhir tanpa kemenangan setelah ditahan imbang Salernitana 1-1 pada Jumat (07/04/23) lalu.

Baca Juga

Hasil buruk itu membuat Lautaro Martinez cs terperosok ke peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan torehan 51 poin, terpaut 23 angka dari Napoli di puncak klasemen.

Bukan tidak mungkin pelatih asal Italia itu didepak dari kursi kepelatihan Inter bila gagal membantu anak asuhnya bertahan di Liga Champions dan mengembalikan tren kemenangan di Liga Italia.

Baca Juga

Beberapa laporan bahkan mengabarkan bahwa manajemen Nerazzurri tengah menghubungi beberapa calon pelatih pengganti Inzaghi, termasuk Roberto De Zerbi dari Brighton & Hove Albion.

Roberto De Zerbi terbukti mampu melanjutkan tren positif bersama Brighton & Hove Albion yang ditinggal Graham Potter ke Chelsea pada September 2022 lalu sehingga Inter Milan meminati pelatih asal Italia itu.

Petinggi Inter Milan ternyata sudah menemui agen Roberto De Zerbi, lantas apakah petulangan Simone Inzaghi akan segera berakhir?

Baca Juga

1. Ada Kemungkinan Bahas Masa Depan De Zerbi

Roberto De Zerbi saat laga Liga Inggris antara Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, bertemu dengan agen Roberto De Zerbi kemarin malam saat dirinya berada di Barcelona.

Agen eks pelatih Sassuolo itu, Edoardo Crnjar, hadir dalam pertemuan antara petinggi Inter Milan dan Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, kemarin di Spanyol.

Tujuan utama kunjungan Ausilio di Barcelona kemarin adalah melakukan pertemuan dengan petinggi Barcelona, Alemany.

Gazzetta melaporkan bahwa tidak sepenuhnya jelas apa yang dibahas dalam pertemuan itu, tetapi mereka mencatat bahwa La Blaugrana tak ingin melepas Ronald Araujo ke Nerazzurri.

Araujo saat ini bernilai 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) yang mana Inter Milan tak bisa membeli pemain semahal itu, apalagi Barcelona juga tak mau kehilangan dirinya.

Baca Juga

Gazzetta lebih lanjut lagi menambahkan bahwa ada kemungkinan pertukaran gelandang Marcelo Brozovic dan Franck Kessie yang dibahas dalam pertemuan itu.

Pertukaran ini kiranya akan menguntungkan kedua belah pihak mengingat baik Nerazzurri dan Los Cules sama-sama tak bisa belanja begitu besar pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Namun, hal yang menarik dalam pertemuan antara kedua belah pihak klub itu adalah adanya agen Edoardo Crnjar yang hadir sebagai penengah pembicaraan.

Surat kabar itu menuliskan bahwa ada kemungkinan juga bahwa pertemuan itu menyinggung masa depan Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi sendiri saat ini menjadi salah satu pelatih incaran Inter Milan yang kiranya akan melanjutkan tongkat estafet kepelatihan Simone Inzaghi di akhir musim Liga Italia.

Baca Juga

Sumber: Gazzetta

Inter MilanBrighton & Hove AlbionSimone InzaghiLiga ItaliaRoberto De Zerbi

Berita Terkini