x

Prediksi Liga Italia Napoli vs Hellas Verona: Jaga Peluang Raih Juara

Sabtu, 15 April 2023 16:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi pertandingan antara Napoli vs Verona (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-30 kompetisi Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Napoli vs Hellas Verona dipastikan berjalan cukup seru.

Sebagaimana diketahui, Napoli kini sedang dalam performa buruk seusai menelan dua kali kekalahan dan hanya satu kemenanhan dalam tiga laga di semua kompetisi.

Cederanya Victor Osimhen membuat Luciano Spalletti benar-benar pusing dengan kondisi lini depan tim berjulukan Partenopei.

Victor Osimhen mengalami cedera adduktor seusai mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Napoli atas Torino pada 19 Maret 2023 lalu.

Hal ini kemudian membuat Napoli menelan kekalahan 0-4 dari AC Milan, menang 2-1 atas Lecce dan terakhir ditekuk Rossoneri 1-0 di Liga Champions.

Baca Juga

Kondisi ini menjadi peluang bagi Hellas Verona untuk bisa mempermalukan Napoli di pekan ke-30 Liga Italia 2022-2023.

Pasalnya Hellas Verona juga membutuhkan kemenangan demi bisa terbebas dari jeratan degradasi ke Serie B. Mereka kini masih terjebak di posisi ke-18 klasemen Liga Italia dengan koleksi 22 poin dari 29 laga.

Meski begitu, Napoli tetap diuntungkan meraih kemenangan. Selain bermain di kandang sendiri, Napoli punya motivasi berlipat untuk meraih gelar juara.

Baca Juga

Napoli saat ini masih menjadi pemuncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 74 poin dari 29 laga. Mereka unggul 13 poin dari Lazio yang membayangi di urutan kedua.

Pertandingan pekan ke-30 Liga Italia 2022-2023 antara Napoli vs Hellas Verona bakal tersaji di Stadion Diego Armando Maradona pada Sabtu (15/04/23) pukul 23.00 WIB.

Baca Juga

1. Prediksi Susunan Pemain dan Player to Watch

Prediksi pertandingan antara Napoli vs Verona (Liga Italia).

Prediksi Susunan Pemain:

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kim Min-jae, Juan Jesus, Mathias Olivera; Stanislav Lobotka, Andre Anguissa, Eljif Elmas; Matteo Politano, Khvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Hellas Verona (3-4-2-1): Lorenzo Montipo; Federico Ceccherini, Isak Hien, Pawel Dawidowicz; Davide Faraoni, Fabio Depaoli, Adrien Tameze, Ondrej Duda; Cyril Ngonge, Kevin Lasagna; Milan Djuric.

Pelatih: Marco Zaffaroni.

Player to Watch:

Elif Elmas (Napoli)

Tidak adanya Victor Osimhen membuat Luciano Spalletti benar-benar pusing dengan kondisi lini depan tim berjulukan Partenopei.

Victor Osimhen mengalami cedera adduktor usai mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Napoli atas Torino medio 19 Maret 2023 lalu.

Baca Juga

Meski begitu, Luciano Spalletti baru saja mengotak-atik formasi dengan merubah playmaker muda bernama Elif Elmas bermain sebagai false 9.

Elif Elmas bermain cukup baik selama 90 menit saat bersua AC Milan di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Meski gagal mencetak gol, namun performanya dipuji oleh sang pelatih.

Simone Verdi (Hellas Verona)

Simone Verdi diprediksi kembali menjadi andalan lini depan Hellas Verona dalam duel pekan ke-30 Liga Italia 2022-2023.

Baca Juga

Meski baru mencetak dua gol dalam 16 pertandingan, lini belakang Napoli tidak boleh menganggap remeh Simone Verdi. Pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan eks striker Napoli pada 2018 hingga 2020 lalu.

Hal ini membuat Simone Verdi memiliki motivasi berlipat untuk mempermalukan mantan klubnya dalam pekan ke-30 Liga Italia. Ia juga memiliki harapan untuk membawa Verona terbebas dari jeratan degradasi.

Baca Juga

2. Statistik dan Prediksi Hasil Laga

Logo Serie A

Head to Head

5 Pertandingan Terakhir Napoli

5 Pertandingan Terakhir Verona

Prediksi INDOSPORT

Serie A ItaliaHellas VeronaNapoliLuciano SpallettiLiga Italia

Berita Terkini