x

Prediksi Liga Spanyol Getafe vs Barcelona: Blaugrana Bakal Tergelincir?

Sabtu, 15 April 2023 19:10 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi pertandingan antara Getafe vs Barcelona di pekan ke-29 Liga Spanyol 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-29 Liga Spanyol (La Liga) musim 2022-2023 antara Getafe vs Barcelona dipastikan berjalan seru dan panas.

Pasalnya, Barcelona ingin mengakhiri tren buruk dan tidak ingin tergelincir dalam kesempatan mendapatkan gelar juara Liga Spanyol 2022-2023.

Setelah kemenangan besar 4-0 atas Elche, Barcelona kemudian dibantai empat gol tanpa balas oleh Real Madrid di semifinal Copa del Rey.

Setelah itu, mereka harus puas ditahan imbang Girona di kandang sendiri dengan skor 0-0 dalam pekan ke-28 Liga Spanyol 2022-2023.

Meski gagal mendapat poin pada pekan lalu, pasukan Xavi Hernandez tetap kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan torehan 72 poin dari 28 laga.

Baca Juga

Robert Lewandowski dkk masih unggul jauh yakni 13 poin dari Real Madrid. Meski begitu, mereka tetap tidak boleh bersantai dalam menghadapi 11 laga sisa.

Blaugrana bisa saja tergelincir saat bertandang ke markas Getafe. Pasalnya, tuan rumah juga membutuhkan kemenangan demi bisa terhindar dari jurang degradasi.

Saat ini Getafe masih terjebak di urutan ke-15 klasemen Liga Spanyol dengan torehan 30 poin dari 28 laga. Mereka hanya unggul tiga poin dari Valencia yang ada di zona degradasi atau posisi ke-18.

Baca Juga

Oleh sebab itu, duel antara Getafe menjamu Barcelona patut untun dinantikan, lantaran kedua tim memiliki misi yang berbeda.

Pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol 2022-2023 antara Getafe vs Barcelona dijadwalkan tersaji di Estadio Coliseum Alfonso Perez pada Minggi (16/04/23) pukul 21.15 WIB.

Baca Juga

1. Prediksi Susunan Pemain dan Player to Watch

Prediksi pertandingan antara Getafe vs Barcelona (LaLiga Spanyol).

Prediksi Susunan Pemain:

Getafe (5-3-2): David Soria; Juan Iglesias, Alderete, Duarte, Djene, Damian Suarez; Luis Milla, Munir El Haddadi, Maksimovic; Borja Mayoral, Enes Unal.

Pelatih: Quique Sanchez Flores.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Eric Garcia, Araujo, Kounde; Gavi, Busquets, Sergi Roberto; Ansu Fati, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi Hernandez.

Player to Watch:

Enes Unal (Getafe)

Striker berusia 25 tahun yakni Enes Unal diprediksi akan menjadi andalan lini depan Getafe saat menjamu Barcelona di pekan ke-29 La Liga Spanyol

Baca Juga

Enes Unal harus mendapatkan pengawalan ketat barisan belakang Blaugrana. Pasalnya, ia kini sukses mengemas 13 gol dalam 28 pertandingan di Liga Spanyol 2022-2023.

Meski Getafe terpuruk di papan bawah klasemen, lini depannya cukup produktif berkat penampilan mengesankan Enes Unal pasa musim ini.

Robert Lewandowski (Barcelona)

Melawan Getafe menjadi kesempatan emas Robert Lewandowski untuk bisa menambah pundi-pundi golnya di Liga Spanyol musim 2022-2023.

Baca Juga

Robert Lewandowski saat ini masih menjadi pemuncak daftar top skor Liga Spanyol dengan koleksi 17 gol dalam 24 pertandingan.

Posisinya masih belum aman karena hanya unggul tiga gol dari Karim Benzema di urutan kedua. Oleh sebab itu, striker Polandia tersebut dipastikan bakal bermain beringas demi mencetak gol ke gawang Getafe.

Baca Juga

2. Statistik dan Prediksi Hasil

Logo LaLiga Spanyol

Head to Head

5 Pertandingan Terakhir Getafe

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

Prediksi INDOSPORT

Getafe 30%

Imbang 30%

Barcelona 40%.

BarcelonaLaLiga SpanyolXavi HernandezRobert LewandowskiGetafeLiga Spanyol

Berita Terkini