x

Thomas Doll Akui Kemampuan Ricky Cawor, Waspadai Motivasinya di Laga Persija vs PSS

Sabtu, 15 April 2023 13:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Preematch H-1 Persija Jakarta jelang lawan PSS Sleman yang dihadiri oleh pelatih Thomas Doll dan perwakilan pemain Resky Fandi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta di Liga 1, Thomas Doll, memuji penampilan gemilang mantan pemain Macan Kemayoran yang kini bermain di PSS Sleman, Ricky Cawor. Thomas Doll senang karena Ricky Cawor mampu menunjukkan performa gemilang bersama PSS Sleman.

Ricky Cawor memang belakangan mampu menunjukkan performa ciamik bersama PSS Sleman. Pemain asal Jayapura ini selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir PSS Sleman.

Tentu hal ini pun bisa menjadi sinyal berbahaya bagi Persija yang akan menghadapi PSS Sleman malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Terkait hal ini, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta  pun cukup mengetahui akan potensi Ricky Cawor. Sebab walau bagaimanapun Ricky Cawor sempat menjadi bagian Persija Jakarta sebelum bergabung bersama PSS Sleman di putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

“Ya saya tahu Ricky Cawor karena dia pernah bermain bersama kami,” buka Thomas Doll.

Thomas Doll pun senang karena kini Ricky Cawor justru tampil gemilang saat membela PSS Sleman. Hal ini menandakan akan menjadi pertemuan manis saat Persija Jakarta vs PSS Sleman malam nanti.

Baca Juga

“Saya senang dengan permainan dia (Ricky Cawor) di PSS Sleman. Nanti kita akan bertemu lagi,” tambah pelatih asal Jerman ini.

Baca Juga

1. Waspadai Motivasi Ricky Cawor

Preematch H-1 Persija Jakarta jelang lawan PSS Sleman yang dihadiri oleh pelatih Thomas Doll dan perwakilan pemain Resky Fandi.

Thomas Doll pun memprediksi bahwa saat melawan Persija Jakarta anti, Ricky Cawor akan lebih termotivasi. Setidaknya dia berupaya menunjukkan kemampuan terbaiknya melawan mantan klub.

“Saya yakin besok pasti dia akan termotivasi untuk melawan kami. Saya tidak mau berbicara bagaimana permainan dia untuk besok (nanti)," beber Thomas Doll.

“Tapi setelah pertandingan saya akan mendoakan semoga karier dia bagus untuk ke depannya,” ujar pelatih yang sempat melatih tim Borussia Dortmund ini.

Baca Juga

Dalam laga menjamu PSS Sleman sendiri menjadi satu laga penting Persija Jakarta. Sebab Persija Jakarta sedang berupaya meraih kemenangan demi mengunci posisi runner-up Liga 1 2022-2023.

Selain itu, dengan berhasil finis di posisi runner up Persija Jakarta akan mendapatkan satu tiket stand by play-off Piala AFC 2023-2024.

Baca Juga
Persija JakartaPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Thomas Doll

Berita Terkini