x

4 Hal Ini Jadi Hal Krusial Manchester United Jelang Hadapi Nottingham Forest

Minggu, 16 April 2023 16:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith

INDOSPORT.COM – Ada 4 hal krusial yang menentukan nasib Manchester United dalam laga kontra Nottingam Forest di Liga Inggris pada hari Minggu (16/04/23).

Manchester United akan melanjutkan langkah di pekan ke-31 Liga Inggris untuk menghadapi Nottingham Forest pada hari Minggu malam nanti.

Selepas bencana yang didapat dalam laga kontra Sevilla, Manchester United harus memikirkan taktik untuk memenangkan laga Liga Inggris kontra Nottingham nanti.

Ada 4 hal krusial yang akan menentukan nasib The Red Devils dalam laga kontra Nottingham Forest, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Lubang di Lini Belakang

Salah satu hal yang harus dipikirkan Manchester United dalam laga kontra Nottingham Forest adalah lubang di lini belakang.

Baca Juga

Pasalnya, tim asuhan Erik ten Hag akan kehilangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez untuk beberapa waktu ke depan.

Solusinya adalah kembali ke pasangan Harry Maguire dan Victor Lindelof, meskipun ada kemungkinan kembalinya Luke Shaw ke posisi bek tengah.

Baca Juga

Selain itu, ada kemungkinan pergeseran posisi dari Scott McTominay dan Casemiro ke posisi bek tengah, meskipun akan mengorbankan lini tengah Manchester United.

Anthony Martial

Selain soal bek tengah, bagian penyerangan Manchester United juga rawan terkena masalah, mengingat Marcus Rashford juga masih akan absen.

Hanya saja, ada Anthony Martial yang seolah-olah menjadi angin segar dalam pertandingan melawan Sevilla beberapa waktu lalu.

Baca Juga

1. Anthony Martial

Anthony Martial dan Marcus Rashford di Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble.

Umpan pemain asal Prancis ini membuat Marcel Sabitzer mampu mencetak gol ke gawang Sevilla beberapa waktu lalu.

Kondisi ini membuat Martial akan jadi andalan Manchester United dalam pertandingan melawan Nottingham Forest di Liga Inggris.

Christian Eriksen Kembali Berlaga

Salah satu yang dinanti para penggemar Manchester United adalah kembalinya gelandang Denmark, Christian Eriksen untuk turun berlaga.

Eriksen akan kembali bermain sebagai double pivot bersama Casemiro di lini tengah dan membantu Bruno Fernandes.

Selain itu, kembalinya Eriksen dalam kondisi terbaik akan membuat Marcel Sabitzer kembali beristirahat sebelum laga melawan Sevilla pekan depan.

Baca Juga

Penampilan Christian Eriksen akan membuat Manchester United lebih mengalir dari lini tengah meningkatkan performa serangan dari tim.

Promosi Pemain Muda

Manchester United disebut akan memainkan satu pemain muda dengan kembali memasukkan Zidane Iqbal dan Radek Vitek.

Baca Juga

Zidane Iqbal merupakan salah satu pemain yang digadang-gadang bisa menjadi pilihan di lini tengah The Red Devils.

Pemain tim U-21 Manchester United tak akan turun berlaga hingga Senin esok, sehingga akan menambal para pemain yang absen.

Beberapa pemain muda yang diharapkan bisa menambal tim Manchester United adalah Bjorn Hardley, Dan Gore, Omari Forson, hingga Mateo Mejia.

Sumber: Manchester Evening News

Baca Juga
Manchester UnitedChristian EriksenLiga Primer InggrisAnthony MartialLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini