x

Link Live Streaming Liga Inggris: Nottingham Forest vs Manchester United

Minggu, 16 April 2023 21:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Simak link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Nottingham Forest vs Manchester United pada Minggu (16/04/2023) pukul 22:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Nottingham Forest vs Manchester United pada Minggu (16/04/2023) pukul 22:30 WIB.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, punya kesempatan besar untuk meraih tiga poin melawan Nottingham Forest.

Hal ini juga tak lepas dari rival mereka yang gagal meraih poin penuh pada pertandingan pada hari Sabtu (15/04/2023) lalu.

Ya, Newcastle United dibantai Aston Villa 3-0 dan Tottenham Hotspur terkena comeback 2-3 dari Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris.

Seandainya Manchester United menang dalam laga kontra Nottingham Forest, Setan Merah akan kembali menempati peringkat ketiga klasemen dengan menggusur Newcastle United.

Baca Juga

Meski demikian, langkah Man United untuk meraih tiga angka tidaklah mudah walaupun tim berjuluk Forest tersebut tengah terseok-seok di zona merah.

Pasalnya, hanya segelintir tim saja yang mampu meraih kemenangan di kandang Forest. Perlu diingat bahwa Manchester City saja hanya bermain imbang 1-1 di City Ground.

Baca Juga

Terlebih lagi, Setan Merah diperkirakan juga tidak akan diperkuat oleh Luke Shaw, Lisandro Martinez, Raphael Varane, Marcus Rashford, Donny van de Beek, dan Alejandro Garnacho yang masih cedera.

Hilangnya pemain utama itu tentu menjadi pukulan bagi Manchester United sehingga Setan Merah kiranya akan kembali dengan duet bek tengah Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Mampukah Setan Merah meraih poin penuh dalam pertandingan ini? Simak jawabannya dengan menonton link live streaming laga Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Manchester United.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Liga Inggris

Live Streaming

Minggu, 16 April 2023

Nottingham Forest vs Manchester United (22:30 WIB)

Link live streaming:

Vidio.com: klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Manchester UnitedLiga Primer InggrisNottingham ForestLiga InggrisLive Streaming

Berita Terkini