x

Rumor Transfer AC Milan: Minati Bintang PSG hingga Ingin Boyong Icardi?

Minggu, 16 April 2023 19:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan adanya minat datangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Hugo Ekitike, hingga ingin boyong Mauro Icardi?

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan adanya minat datangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Hugo Ekitike, hingga ingin boyong Mauro Icardi?

Raksasa Liga Italia, AC Milan, tampaknya masih terus mencari wajah anyar di bursa transfer musim panas 2023 mendatang, lebih-lebih untuk posisi penyerang tengah.

Bursa transfer musim panas 2023 nanti jelas akan jadi waktu yang pas untuk Stefano Pioli selaku pelatih Rossoneri guna berburu penyerang anyar untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang akan angkat koper.

Selain itu, Tim Merah Hitam juga punya kendala dengan Olivier Giroud yang belakangan mulai menurun buntut usia yang mulai menua.

Salah satu target AC Milan di bursa transfer musim panas nanti adalah mendatangkan bomber muda yang punya kemampuan bagus dan naluri gol yang tinggi.

Baca Juga

Peraih Scudetto musim lalu itu bisa mendapat angin segar, mengingat Paris Saint-Germain dikabarkan akan melepas pemain mudanya, Hugo Ekitike.

Pria berusia 20 tahun itu merupakan pemain muda yang didatangkan oleh PSG dari Reims di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Baca Juga

Kendatipun tak tampil mengecewakan, striker muda ini tentu saja kalah saing dengan trisula utama di garda depan Les Parisiens, seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

AC Milan disebut menjadi salah satu tim yang sudah memberikan penawaran dan siap memboyong Hugo Ekitike dengan status pinjaman.

Ekitike sendiri rencananya akan dipinjamkan ke klub lain dengan klausul pembelian senilai 40 juta euro, yang mana nominal tersebut tampaknya sulit ditebus oleh AC Milan.

Baca Juga

1. Icardi Bukan Prioritas

Striker Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi, yang kini dipinjamkan ke Galatasaray.

Mauro Icardi kembali menemukan tajinya bersama Galatasaray dan sekarang kemungkinan sang pemain akan berpikir mengenai masa depannya.

Galatasaray sebelumnya membantai Kayserispor dengan skor 6-0 di mana Mauro Icardi menyumbang tiga gol dan satu assists di laga tersebut.

Dengan demikian, pemain yang dipinjam dari Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah mencatatkan 21 kontribusi gol dalam 18 penampilan bersama Galatasaray.

Pria berusia 30 tahun itu tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di Turki, apalagi Galatasaray telah mengumumkan untuk bernegosiasi dengan Les Parisiens untuk membeli sang pemain.

Namun, negosiasi itu mungkin saja tak berjalan mudah sebab ‘impian rahasia’ Icardi dan pihaknya adalah kembali ke Liga Italia.

Baca Juga

Terlebih lagi, AC Milan juga punya hubungan yang erat dengan perwakilan pria asal Argentina itu yang mana Rossoneri butuh striker baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, Calciomercato melaporkan bahwa manajemen Rossoneri tetap punya prioritas lain selain merekrut Icardi.

Baca Juga

Pencarian striker baru ini perlu dilakukan oleh Tim Merah Hitam mengingat Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah makin lapuk dimakan usia.

Selain itu, AC Milan juga tak bisa mengandalkan Divock Origi yang performanya masih angin-anginan sehingga Rossoneri justru malah terus bertumpu pada Olivier Giroud yang sudah berusia 36 tahun.

AC Milan kabarnya juga mengincar striker Atalanta, Rasmus Hojlund, tetapi Rossoneri kepentok dengan harga di angka 65-70 juta euro, yang mana harga tersebut tak bisa dipenuhi oleh Tim Merah Hitam.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainMauro Icardi

Berita Terkini