x

Update Klasemen Liga Inggris: Arsenal Mulai Terkejar, Man United ke 3 Besar!

Senin, 17 April 2023 06:04 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pekan ke 31 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 menghadirkan banyak hasil yang punya imbas besar pada klasemen sementara. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM - Pekan ke 31 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 menghadirkan banyak hasil yang punya imbas besar pada klasemen sementara.

Contohnya saja Arsenal yang terancam kehilangan harapan titel mereka usai ditahan imbang oleh West Ham United dan Manchester United yang sukses kembali menembus tiga besar.

Saat ini Arsenal memang masih jadi penghuni puncak dengan 74 poin dan keunggulan empat angka atas Manchester City tetapi posisi mereka tidak lagi aman.

Pasalnya The Gunners memainkan satu pertandingan lebih banyak ketimbang The Citizens. Fakta jika kedua tim masih harus saling jumpa di Etihad Stadium membuat belum ada yang bisa menebak siapa yang akan keluar sebagai kampiun pada akhir musim.

Sementara itu Manchester United yang dua pekan lalu sempat keluar dari zona Liga Champions pekan ini resmi kembali bertengger di empat besar Liga Inggris 2023.

Baca Juga

Kemenangan atas Nottingham Forest pada Minggu (16/04/23) malam tadi jadi rahasianya. Kini The Red Devils nyaman bertengger di tangga ketiga dengan koleksi 59 poin.

Klub asuhan Erik ten Hag itu cukup terbantu dengan tergelincirnya para rival dengan misi serupa. Newcastle United dan Tottenham Hotspur pekan ini kompak kalah dan praktis gagal meraup satupun poin.

Baca Juga

Fans Manchester United juga bisa semakin tersenyum mengingat Chelsea pun mengalami pekan penuh kesialan.

The Blues kembali tumbang dan belum juga bisa menang di bawah asuhan manajer interim Frank Lampard usai dipecundangi Brighton & Hove Albion 1-2 di kandang sendiri.

Akhirnya Chelsea pun belum bisa untuk kembali ke top half klasemen sementara Liga Inggris dengan terjebak di urutan 11 dengan mengantongi 39 poin saja dari 31 laga.

Baca Juga

1. Klasemen Liga Inggris

Manchester United. Reuters/Peter Cziborra

Berikut ini adalah update klasemen Liga Inggris 2022/2023 selengkapnya untuk hari Senin (17/04/23):

Manchester UnitedChelseaArsenalLiga InggrisKlasemen

Berita Terkini