x

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ada Inter Milan vs Benfica, Bayern vs Man City

Rabu, 19 April 2023 08:13 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal siaran langsung pertandingan Liga Champions 2022-2023 ada duel Inter Milan vs Benfica dan Bayern Munchen vs Manchester City.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung pertandingan Liga Champions 2022-2023 ada duel Inter Milan vs Benfica dan Bayern Munchen vs Manchester City.

Liga Champions 2022-2023 telah memasuki perempat final leg kedua yang akan berlangsung Kamis (20/04/23) mulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan menarik Liga Champions akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza yang menyajikan pertarungan Inter Milan vs Benfica.

Inter Milan di atas kertas lebih unggul melalui kemenangan di leg pertama atas Benfica dengan skor 2-0 pada laga yang dihelat di Stadion Estadio da Luz pekan lalu.

Dua gol kemenangan Inter di leg pertama berhasil dicetak oleh Nicolo Barella (51’) serta tendangan penalti dari Romelu Lukaku (82’).

Baca Juga

Tak hanya sukses unggul di leg pertama, Inter Milan juga mendapat keuntungan berlaga di kandang sendiri dan minimal bermain imbang untuk mengunci tiket semifinal Liga Champions.

Simone Inzaghi dapat memanfaatkan pincangnya skuat Benfica karena harus kehilangan beberapa pemain seperti Mihailo Ristic, Julian Draxler dan Alexander Bah yang absen karena cedera.

Baca Juga

Pertandingan seru lainnya di perempat final leg kedua Liga Champions mempertemukan Bayern Munchen vs Manchester City di Stadion Allianz.

Manchester City sedang di atas angin melalui kemenangan di leg pertama dengan skor 3-0 melalui gol Rodri (27'), Bernardo Silva (70’) dan Erling Haaland (76’).

Sementara bagi tim tuan rumah agaknya sulit untuk mengejar ketertinggalan tiga gol dari Manchester City. Laga ini juga menjadi berat bagi Bayern Munchen karena harus berlaga di kandang sendiri.

Baca Juga

1. Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions.

Sementara itu, pada pertandingan leg pertama berlangsung dengan tensi panas karena Sadio Mane terlibat perkelahian dengan rekan satu timnya sendiri, Leroy Sane.

Namun, Sadio Mane dikabarkan akun turun di laga Bayern Munchen vs Manchester City karena ia telah tergabung bersama tim saat latihan bersama Thomas Tuchel.

Kendati demikian, Manchester City harus waspada dengan Bayern Munchen yang diprediksi akan tampil habis-habisan untuk merebut tiket semifinal Liga Champions.

Sekadar informasi, telah ada dua tim yang lolos ke semifinal Liga Champions yakni AC Milan yang sukses mengalahkan Napoli. Lalu ada Real Madrid yang memetik kemenangan atas Chelsea.

Maka dari itu, menarik disaksikan laga pertarungan empat tim elite Inter Milan vs Benfica dan Bayern Munchen vs Manchester City di Liga Champions.

Baca Juga

Selengkapnya, berikut jadwal Liga Champions dini hari ini, Kamis (20/04/23):

02.00 WIB – Inter Milan vs Benfica

02.00 WIB – Bayern Munchen vs Manchester City

Manchester CityLiga ChampionsBayern MunchenInter MilanBenficaJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini