x

Rumor Bursa Transfer Juventus: Manuver Bianconeri Gasak Incaran AS Roma

Rabu, 19 April 2023 22:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Bianconeri saat ini tengah mencoba melakukan manuver dengan berusaha memboyong bek incaran AS Roma yakni Evan Ndicka dalam bursa transfer Juventus musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Bianconeri saat ini tengah mencoba melakukan manuver dengan berusaha memboyong bek incaran AS Roma yakni Evan Ndicka dalam bursa transfer Juventus musim panas nanti.

Belakangan ini nama Evan Ndicka tengah menjadi perbincangan hangat, karena bintang Eintracht Frankfurt menjadi incaran klub sepak bola papan atas.

Melansir dari Juvefc, klub Liga Jerman itu kemungkinan tak akan mempertahankan Ndicka dan sang pemain juga kontraknya bakal habis di musim panas nanti.

Eintrach Frankfurt juga memiliki rencana untuk menjualnya, mengingat banyaknya tim yang berminat untuk memboyongnya.

Bahkan Franfurt secara blak-blakan dilaporkan sudah ada tim yang telah berbicara langsung untuk mendatangkan pemain muda asal Prancis tersebut.

Baca Juga

Sejauh ini ada tiga tim Liga Italia yakni AC Milan, Juventus dan AS Roma yang bakal saling tikung demi mendapatkan Ndicka.

Bianconeri sendiri begitu getol memperhatikan gerak-gerik Evan Ndicka dalam radar transfernya. Juventus ingin segera memboyongnya demi memperkuat lini pertahanan.

Baca Juga

Belum lagi Leonardo Bonucci diperkirakan bakal hengkang dari Juventus, sehingga Si Nyonya Tua perlu mendatangkan bek baru untuk menambal lini pertahanan yang bolong sehingga Ndicka bisa menjadi pengganti untuk opsi jangka panjang.

Meski demikian, usaha Bianconeri tentu tak akan mudah mengingat ada dua tim Liga Italia yakni AC Milan dan AS Roma juga sama-sama mengincarnya.

Di samping itu Juventus juga berpotensi kehilangan pemainnya yakni Dusan Vlahovic pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

1. Dusan Vlahovic Diincar Tim Papan Atas Liga Inggris

Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Menurut informasi tambahan dari Football365, Dusan Vlahovic dikabarkan akan meninggalkan Juventus dan Liga Italia pada akhir musim nanti.

Pemain berkebangsaan Serbia itu memutuskan untuk hengkang dari Turin karena merasa sudah tidak cocok lagi tampil bersama Juventus dan keap di bawah tekanan.

Kabar soal hengkangnya Vlahovic pun membuat tim papan atas di Eropa berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

Salah satunya ialah tiga tim raksasa Liga Inggris yakni Chelsea, Arsenal dan Manchester United, serta satu tim lagi yakni Bayern Munchen.

Sebelumnya Vlahovic sempat dilaporkan akan bergabung dengan Arsenal kala dirinya masih bermain bersama Fiorentina.

Baca Juga

Namun tawaran tersebut ditolak dan dirinya memutuskan untuk hengkang ke Juventus dengan biaya 66,6 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Bersama Juventus, Dusan Vlahovic sudah mencetak 20 gol dalam 54 penampilannya di semua kompetisi, performa yang dianggap tak terlalu buruk.

Baca Juga

Meski demikian, kini Dusan Vlahovic tengah berjuang mengatasi cedera agar bisa kembali tampil bersama Bianconeri.

Di sisi lain, Juventus juga dilaporkan bakal tak mudah melepas Vlahovic begitu saja mengingat ia merupakan pemain penting untuk klub.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusAS RomaDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini