x

Ten Hag Beri Sinyal Reuni, Man United Ambil Kiper Inter Milan Gantikan De Gea

Rabu, 19 April 2023 20:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, rupanya serius mendatangkan kiper Inter Milan, Andre Onana, di bursa transfer musim panas nanti.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag disebut mulai merestui soal keinginan tim mendatangkan kiper Inter Milan, Andre Onana.

Kondisi ini terjadi menyusul perpanjangan kontrak dari David de Gea yang belum juga diselesaikan oleh Man United.

Belakangan, De Gea kemudian sudah menolak perpanjangan kontrak bersama The Red Devils dengan salah satu masalah adalah menyoal gaji.

Mengingat kegagalan perpanjangan kontrak dengan David de Gea, Manchester United akan mencari penjaga gawang baru.

Baca Juga

Andre Onana sendiri merupakan eks kiper andalan Erik ten Hag di Ajax Amsterdam selama beberapa tahun belakangan.

Selepas absen selama nyaris setahun karena kasus penyalahgunaan obat, kiper asal Kamerun ini kemudian hengkang ke Liga Italia untuk membela Inter Milan.

Baca Juga

Hanya saja, Inter kini tengah didera masalah keuangan dan mereka butuh menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Denzel Dumfries menjadi salah satu pemain lain yang akan dijual dengan dana sekitar 30 juta pound bisa didapat oleh Nerazzurri.

Tentu saja dengan kemungkinan masuknya tawaran dari Manchester United, Inter Milan bisa mendatangkan pemain baru dengan penjualan Andre Onana.

Baca Juga

1. Manchester United Dekati Onana

Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Dilansir Corriere dello Sport, Manchester United disebut akan menggelontorkan dana senilai 40 juta euro untuk Andre Onana.

Dana tersebut tentu merupakan salah satu cara dari Inter Milan untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Onana sendiri punya kemampuan membangun serangan dari belakang yang tentu memiliki gaya permainan yang sesuai dengan Erik ten Hag.

Masalah inilah yang membuat Manchester United kesulitan dengan David de Gea, meskipun kiper asal Spanyol ini mampu menjaga gawang dengan baik.

Dalam beberapa pekan ke depan, klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford ini kabarnya akan mulai menata rencana untuk memperbaiki tim.

Baca Juga

Onana tentu menjadi salah satu rencana yang paling tepat untuk Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Beberapa kiper lainnya juga dikabarkan masuk dalam daftar belanja Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

David Raya dan Robert Sanchez dari Brentford dan Brighton menjadi dua penjaga gawang terbaik Liga Inggris yang disebut tengah diincar Manchester United.

Selain itu, ada nama-nama lain, seperti Mike Maignan yang santer dikabarkan tengah diincar oleh Manchester United.

Tentu saja, dalam beberapa waktu mendatang ada dinamika soal kiper incaran Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2023.

Sumber: ESPN

Baca Juga
Manchester UnitedInter MilanDavid de GeaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisAndre Onana

Berita Terkini