x

Update Top Skor Liga Champions: Giroud, Osimhen dan Rodrygo Menyodok

Rabu, 19 April 2023 08:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Olivier Giroud, Victor Osimhen dan Rodrygo bergabung di daftar top skor Liga Champions 2022-2023 usai menambah pundi-pundinya menjadi lima gol sejauh musim ini.

INDOSPORT.COM – Olivier Giroud, Victor Osimhen dan Rodrygo bergabung di daftar top skor Liga Champions 2022-2023 usai menambah pundi-pundinya menjadi lima gol sejauh musim ini.

Hanya saja, Victor Osimhen harus menutup buku koleksi golnya tersebut lantaran Napoli dipastikan tersingkir dari babak perempat final turnamen antarklub Eropa tersebut.

Napoli – calon juara Liga Italia 2022-2023 – kandas di Liga Champions usai kalah dari AC Milan dengan skor agregat 1-2 dari dua pertandingan yang dimainkan.

AC Milan memiliki tabungan keunggulan 2-0 dari leg pertama yang berlangsung di San Siro, sementara pada pertemuan kedua kedua kubu harus imbang 1-1.

Pada leg kedua yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (19/04/23) dinihari WIB, Victor Osimhen mencetak gol  dimenit ke-90+3 untuk Napoli.

Baca Juga

Gol pemain Nigeria tersebut mengagalkan kans Milan meraih kemenangan setelah Olivier Giroud mencetak gol terlebih dulu pada menit ke-43.

Lain halnya dengan Victor Osimhen, Olivier Giroud berkat satu golnya ke gawang Napoli membuat penyerang asal Prancis tersebut mengoleksi lima gol.

Baca Juga

Giroud masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya jika mencetak gol lagi saat membantu Rossoneri berjuang di semifinal Liga Champions.

Ada pun satu pemain lainnya yang masuk ke daftar top skor Liga Champions dengan koleksi lima gol yakni wonderkid Real Madrid, Rodrygo.

Rodrygo memborong dua gol kemenangan Real Madrid atas Chelsea pada leg kedua perempat final yang digelar di Stamford Bridge pada Rabu dini hari WIB.

Baca Juga

1. Top Skor Liga Champions

top skor Liga Champions.

Sejauh ini, posisi puncak top skor Liga Champions 2022-2023 masih dikuasai oleh bomber andalan Manchester City, Erling Haaland, dengan koleksi 11 golnya.

Tabungan Haaland masih bisa bertambah lagi ketika dia tampil dalam lawatan Manchester City ke markas Bayern Munchen pada Kamis (20/04/23) dinihari WIB.

Untuk selengkapnya, berikut ini update top skor Liga Champions 2022-2023:

11 Erling Haaland (Man City)
8 Mohamed Salah (Liverpool)
7 Kylian Mbappé (Paris)
6 Vinícius Júnior (Real Madrid)
6 João Mário (Benfica)
5 Olivier Giroud (Milan)
5 Robert Lewandowski (Barcelona)
5 Victor Osimhen (Napoli)
5 Rodrygo (Real Madrid)
5 Rafa Silva (Benfica)
5 Mehdi Taremi (Porto)

Real MadridLiga ChampionsAC MilanOlivier GiroudTop SkorRodrygo GoesBerita Liga Champions EropaVictor Osimhen

Berita Terkini