x

Antara Goncalo Ramos dan Harry Kane, Mana yang Dipilih Manchester United?

Kamis, 20 April 2023 21:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Penyerang Benfica, Goncalo Ramos saat selebrasi usai cetak gol ke gawang Club Brugge di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Man United segera menentukan siapa penyerang yang akan digaet di bursa transfer musim panas 2023 antara Goncalo Ramos dan Harry Kane.

Belakangan, Manchester United terus digadang-gadang akan mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Man United kini kesulitan menentukan siapa yang akan turun di lini depan dengan menurunnya performa Anthony Martial kemudian cederanya Marcus Rashford.

Selain itu, The Red Devils belakangan semakin kesulitan di lini depan, mengingat Wout Weghorst juga tak tampil sesuai yang diinginkan.

Hal ini terjadi manakala Manchester United akan turun menghadapi Sevilla di babak perempat final Liga Europa pada hari Jumat (21/04/23) dini hari WIB.

Baca Juga

Pasalnya, Manchester United kini harus mengejar kemenangan usai diimbangi oleh Sevilla di leg pertama babak perempat final Liga Europa pekan lalu.

Selain itu, materi pemain tim asuhan Erik ten Hag kemudian diuji, mengingat mereka kini juga masih turun di semifinal Piala FA.

Baca Juga

Meskipun demikian, sentuhan Erik ten Hag setidaknya sudah menghasilkan satu gelar, yaitu Carabao Cup yang didapat beberapa waktu lalu.

Manchester United sendiri belakangan ini mengandalkan Marcus Rashford yang baru saja sembuh dari cedera yang didapat kala melawan Everton beberapa waktu lalu.

Absennya Rashford membuat fan Manchester United mulai frustrasi dan kemudian menuntut penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Manchester United Dekati Harry Kane

Sebebrasi bomber Tottenham, Harry Kane saat mencetak gol ke gawang Fulham di pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023. REUTERS/Tony Obrien

Manchester United dikabarkan akan mendekati penyerang Benfica, Goncalo Ramos jelang bursa transfer musim panas 2023.

Goncalo Ramos yang masih berusia cukup muda menjadi salah satu target Man United, selain penyerang senior Inggris, Harry Kane.

Kedua penyerang itu disebut akan hengkang ke Manchester United untuk menambah opsi penyerangan, meskipun mereka masih memiliki Anthony Martial.

Anthony Martial sendiri, seperti dilansir dari Express kerap kali terkena cedera, meskipun kerap kali membawa harapan pendukung Manchester United.

Namun demikian, eks pemain AS Monaco ini masih akan menjadi harapan Manchester United untuk mendapatkan gelar-gelar tersisa.

Baca Juga

Laga melawan Sevilla juga akan jadi penentu langkah Manchester United di perempat final Liga Europa dan diharapkan bisa mencetak gol.

Salah satu aksi Anthony Martial adalah memberikan satu assist dalam laga melawan Sevilla di leg perempat final Liga Europa

Baca Juga

Untuk mendatangkan Harry Kane, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam meja negosiasi.

Hanya saja, sang pemimpin, Daniel Levy dikenal merupakan sosok ulung dalam menjual pemain dan kemudian membuat klub lain sulit mendatangkan pemain dari Tottenham Hotspur.

Masih ada peluang bagi Manchester United untuk mendatangkan pemain baru dan posisi penyerang jadi prioritas di bursa transfer musim panas 2023.

Sumber: Express

Baca Juga
Manchester UnitedHarry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferGoncalo Ramos

Berita Terkini