x

Rumor Transfer Manchester United: Kepincut Bek Tajam Sekaligus Kiper Inter Milan

Kamis, 20 April 2023 04:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United sajikan Setan Merah yang kepincut Jeremie Frimpong dan kiper Inter Milan, Andre Onana.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United sajikan Setan Merah yang kepincut Jeremie Frimpong dan kiper Inter Milan, Andre Onana.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, memang tengah mencari bek kanan baru walaupun mereka memiliki Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot.

Meski punya pertahanan yang bagus, hal itu bukan jaminan bagi Wan-Bissaka bisa menetap di Old Trafford karena sang pemain kurang dalam ofensif.

Oleh karena itu, Setan Merah terbuka untuk menjual eks bek kanan Crystal Palace itu pada bursa transfer musim panas mendatang dan mendatangkan bek tajam dalam diri pemain Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Dilansir dari Manchester Evening News, manajer Manchester United, Erik ten Hag, dilaporkan begitu menyukai tipikal permainan yang ditunjukkan oleh Jeremie Frimpong.

Baca Juga

Pria asal Belanda tersebut memang terbukti sebagai bek tajam karena sudah mengoleksi delapan gol dan sembilan assists dalam 39 laga bersama Bayer Leverkusen di seluruh kompetisi.

Bek berusia 22 tahun tersebut mampu tampil ciamik setelah mempersembahkan 3 trofi untuk klub sebelumnya, Celtic.

Baca Juga

Profinya yang memiliki gaya permainan menyerang itu membuat Erik ten Hag kepincut pada Frimpong dan dirinya bisa saja menjadi salah satu pesaing Diogo Dalot di pos bek kanan musim depan.

Menurut Transfermarkt, harga Jeremie Frimpong berada di angka 35 juta euro atau sekitar 608,3 miliar rupiah jika Manchester United ingin memboyongnya.

Sementara itu, Manchester United juga menunjukkan minat serius untuk mendatangkan kiper Inter Milan, Andre Onana, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

1. Man United Serius Incar Onana

Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Manchester United rupanya serius untuk bisa menggaet penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana, di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan mulai merestui keinginan Setan Merah untuk merekrut Andre Onana dari Inter Milan.

Situasi terjadi menyusul perpanjangan kontrak David de Gea yang masih belum menemui titik temu antara kedua belah pihak.

Kiper berusia 31 tahun tersebut kabarnya sempat menolak perpanjangan masa baktinya bersama Setan Merah karena masalah gaji.

Maka dari itu, Manchester United tampaknya berjaga-jaga mencari kiper baru seandainya perpanjangan kontrak De Gea itu gagal.

Baca Juga

Sekadar informasi, Onana adalah eks kiper andalan Erik ten Hag saat keduanya masih bekerja sama di Ajax Amsterdam beberapa tahun lalu.

Selepas absen selama nyaris setahun karena kasus penyalahgunaan obat, kiper asal Kamerun ini kemudian hengkang ke Liga Italia untuk membela Inter Milan.

Baca Juga

Hanya saja, Nerazzurri kini dilanda masalah finansial sehingga mereka perlu menjual beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini nantinya akan dimanfaatkan oleh Manchester United untuk menggaet Andre Onana sekaligus bek kanan mereka, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries menjadi salah satu pemain lain yang akan dijual dengan dana sekitar 30 juta pound bisa didapat oleh Nerazzurri.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAndre OnanaJeremie Frimpong

Berita Terkini