x

Top 5 News: 3 Bintang Idaman Merapat ke AC Milan, Man City Rekrut The Flash dari Bayern Munchen

Kamis, 20 April 2023 06:22 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca oleh publik sepanjang Rabu (19/04/23) kemarin, salah satunya 3 bintang idaman AC Milan.

Bintang Idaman AC Milan

Seperti diketahui, AC Milan baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions untuk kali pertama sejak musim 2006/07, setelah mengalahkan Napoli di perempat final.

Melansir dari Football Italia, disebutkan bahwa AC Milan bakal menerima tambahan pemasukan sebesar 12,5 juta euro dari UEFA berkat pencapaian mereka.

Dengan tingginya penghasilan yang didapat AC Milan pasca lolos ke semifinal Liga Champions, membuat manajemen Rossoneri bakal leluasa mengejar pemain idaman di musim panas nanti.

Baca selengkapnya: AC Milan Cuan Besar dari Liga Champions, 3 Bintang Idaman Segera Merapat Juni Nanti

Man City Siap Tampung The Flash dari Bayern Munchen

Raksasa Liga Inggris, Manchester City, pastinya akan selalu membutuhkan suntikan tenaga untuk bertarung di kompetisi musim depan.

Memperkuat sektor lini tengah nyatanya bukan satu-satunya keinginan Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City.

Adalah lini pertahanan yang perlu merasakan suntikan kekuatan juga dan Manchester City siap merogoh Rp1,1 triliun demi merekrut ‘The Flash’ dari Bayern Munchen, Alphonso Davies.

Baca selengkapnya: Man City Siap Rogoh Rp1,1 Triliun demi Rekrut ‘The Flash’ dari Bayern Munchen 


1. Top Skor Liga Champions

Perr Schuurs (kanan) saat beradu dengan pemain Napoli, Victor Osimhen. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

Olivier Giroud, Victor Osimhen dan Rodrygo bergabung di daftar top skor Liga Champions 2022-2023 usai menambah pundi-pundinya menjadi lima gol sejauh musim ini.

Hanya saja, Victor Osimhen harus menutup buku koleksi golnya tersebut lantaran Napoli dipastikan tersingkir dari babak perempat final turnamen antarklub Eropa tersebut.

Baca selengkapnya: Update Top Skor Liga Champions: Giroud, Osimhen dan Rodrygo Menyodok

Aksi Solo Run di Luar Nalar Rafael Leao 

Rafael Leao melakukan aksi solo run yang fantastis pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, saat AC Milan bertandang ke markas Napoli.

Assist Rafael Leao kepada Olivier Giroud sukses menembus gawang Napoli, hingga memastikan AC Milan melangkah ke babak semifinal Liga Champions 2022/2023, Rabu (19/04/23).

Tepat pada menit ke-42, Napoli sejatinya sedang menusuk pertahanan AC Milan.

Baca selengkapnya: Gareth Bale Lewat! Aksi Solo Run di Luar Nalar Rafael Leao di Laga Napoli vs Milan 

Ratu Bulutangkis Malaysia Punya Anak

Ratu bulutangkis asal Malaysia, Goh Liu Ying, membocorkan momen bahagia bahwa dirinya akan segera mempunyai momongan.

Goh Liu Ying sebelumnya memang sempat mengungkapkan rencananya mengenai kans menjadi pelatih kala hadir sebagai bintang tamu di siniar PB Ina Jebreet Media TV pada Senin (27/02/2023) lalu.

Baca selengkapnya: Momen Bahagia Ratu Bulutangkis Malaysia Bakal Punya Momongan

Manchester CityBayern MunchenAC Milan#Top5NewsBulutangkis

Berita Terkini