x

Masih Ngidam, Manchester United Kembali Minati Rasmus Hojlund

Jumat, 21 April 2023 08:43 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ketertarikan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke Rasmus Hojlund nampaknya bukan isapan jempol semata. Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev.

INDOSPORT.COM - Ketertarikan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke wonderkid Atalanta yakni Rasmus Hojlund nampaknya bukan isapan jempol semata.

Rasmus Hojlund sejatinya pendatang baru di Atalanta. Ia bergabung dengan raksasa Liga Italia tersebut pada musim panas tahun lalu.

Meski sebentar, Hojlund langsung menampilkan performa mengesankan di lini serang Atalanta.

Ia mencetak cukup banyak gol, sehingga Hojlund dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub di bursa transfer, tidak terkecuali Manchester United.

Dilansir dari BT Sports, Setan Merah benar-benar serius untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka sudah mulai bergerak untuk mendapatkan dirinya. 

Baca Juga

Terlebih, Manchester United mengejar tanda tangan Hojlund atas permintaan Erik ten Hag.

Sang manajer dilaporkan sudah mengamati gerak-gerik wonderkid Atalanta itu semenjak dirinya masih melatih Ajax.

Baca Juga

Erik ten Hag tahu betul dengan kualitas Rasmus Hojlund sebagai seorang striker. Apalagi, pelatih asal Belanda itu semakin terkesan melihat performa sang pemain pada musim ini.

Jadi, Ten Hag ingin lekas memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas 2023 nanti.

Diketahui, Manchester United sudah menghubungi agen sang striker dan menyatakan ketertarikan mereka untuk sang wonderkid.

Baca Juga

1. Punya Pesaing Kuat

Manchester United tidak sendirian berburu Rasmus Hojlund. Foto: REUTERS/David Klein.

Namun sayangnya, pihak Rasmus Hojlund yakni Atalanta belum memberikan respons atas ketertarikan Setan Merah itu.

Pihak klub masih mempelajari tawaran Manchester United sebelum mengambil sikap.

Muncul sebuah laporan, bahwa Setan Merah punya pesaing berat untuk mendapatkan Hojlund.

Real Madrid kabarnya juga tertarik untuk meminang sang striker di bursa transfer musim panas nanti.

Sosok Hojlund dinilai cocok untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang sudah menua. Penyerang asal itu secara lua diperkirakan meninggalkan Real Madrid di akhir musim depan.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Real Madrid bernafsu untuk merekrut sang wonderkid. Namun, ini tidak gampang mengingat ada Manchester United yang siap melawan tawaran.

Penggemar Manchester United

Pada Januari 2023, Rasmus Hojlund mengungkapkan dirinya adalah penggemar Manchester United di tengah spekulasi kepindahannya ke Inggris.

Baca Juga

"Sekarang Anda bertanya, saya tidak akan menyembunyikan fakta bahwa saya adalah penggemar berat Manchester United," kata Hojlund seperti dikutip oleh Sport Witness.

"Jadi secara pribadi, itu akan menjadi salah satu hal terbesar bagi saya, tapi tentu saja itu tidak berarti bahwa saya akan menolak klub-klub besar lainnya jika ada tawaran yang datang suatu saat nanti."

Sementara itu, MU masih ingin merekrut setidaknya satu penyerang di musim panas ini. Setan Merah bersiap untuk mendatangkan pengganti Cristiano Ronaldo, yang diputus kontraknya pada akhir 2022 lalu.

Baca Juga

Sumber: Sport Witness

Bursa TransferManchester UnitedAtalantaBerita Bursa TransferRasmus Hojlund

Berita Terkini