x

Rumor Transfer Inter Milan: Kepincut Barella, PSG Sodorkan Uang dan Bintangnya

Jumat, 21 April 2023 14:33 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor transfer Inter Milan kali ini menyangkut pemain mereka, Nicolo Barella. Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Jelang jendela bursa transfer musim panas 2023 dibuka, Inter Milan dilaporkan menerima tawaran pertukaran pemain dari Paris Saint-Germain untuk Nicolo Barella.

Inter Milan berpotensi akan ikut terlibat pada bursa transfer musim panas 2023 setelah berhasil mengamankan babak semifinal Liga Champions.

Pasalnya, dengan mengamankan babak semifinal Liga Champions akan membuat Inter Milan meraup keuntungan yang bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan pemain baru.

Tapi, baru-baru terdapat laporan bahwa Paris Saint-Germain tertarik dengan salah satu pilar andalan Inter Milan, Nicolo Barella.

Namun, Paris Saint-Germain hanya berkeinginan untuk melakukan pertukaran pemain dengan menambahkan sejumlah uang demi mengamankan Nicolo Barella.

Baca Juga

Barella merupakan pemain dengan peran paling penting terutama untuk memperkuat lini tengah Nerazzurri.

Maka, tak ayal jika pemain berusia 26 tahun itu telah tampil dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga

Selain itu, Barella juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol atau pun memberikan assist meski dia bermain sebagai gelandang tengah.

Jika ditotal secara keseluruhan, musim ini Barella sudah mencetak delapan gol dan delapan assist untuk Inter Milan.

Berkat pencapaian yang mengesankan itu membuat Paris Saint-Germain tertarik mendatangkan Nicolo Barella dari Inter Milan.

Baca Juga

1. Pertukaran Pemain untuk Barella

Rumor transfer Inter Milan kali ini menyangkut pemain mereka, Nicolo Barella. Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images.

Sempreinter melaporkan bahwa Paris Saint-Germain telah menyiapkan satu nama dan uang tambahan untuk mendapatkan tanda tangan Nicolo Barella.

PSG cukup terkesan dengan kemampuan Barella yang menjadi pemain terbaik saat membantu Inter Milan menyingkirkan Benfica dari Liga Champions.

Menurut laporan tersebut, ketertarikan kepada Barella bukanlah hal baru karena memang kemampuannya menyulut ketertarikan dari klub lain.

Bahkan, PSG juga dilaporkan siap untuk mengeluarkan biaya demi mencoba dan menggoda Inter Milan agar membiarkannya pergi.

Baca Juga

Selain mengajukan tawaran uang tunai dalam jumlah besar, PSG turut melibatkan Leandro Paredes dalam kesepakatan tersebut.

Paredes disebutkan pernah menjadi salah satu incaran Nerazzurri di masa lalu, sehingga PSG akan mencoba menggoda dengan tawaran menarik ini.

Baca Juga

Sementara itu, perjalanan Paredes tahun ini berlangsung dengan cukup beragam dengan status sebagai pemain pinjaman di Juventus.

Hanya saja, penampilannya bersama Juventus kurang mengesankan karena turut diwarnai dengan cedera.

Namun, PSG berharap jika kesepakatan yang melibatkan Leandro Paredes bisa membuat Inter Milan mempertimbangkan melepas Nicolo Barella.

Baca Juga

Sumber: Sempreinter

 
Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanNicolo BarellaBerita Bursa TransferOne FootballLeandro Paredes

Berita Terkini