x

Serius Minati Incaran AC Milan, Man United Sampai Kirim ‘Surat Cinta’

Jumat, 21 April 2023 04:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United serius minati incaran AC Milan, Rasmus Hojlund, yang bela Atalanta sampai mengirim ‘surat cinta’.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United serius minati incaran AC Milan, Rasmus Hojlund, yang bela Atalanta sampai mengirim ‘surat cinta’.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Manchester United, membutuhkan pemain baru pada bursa transfer mendatang.

Setan Merah sebelumnya terbukti sukses di bursa transfer musim panas lalu dengan mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony.

Malacia bisa menjadi pesaing bagi Luke Shaw di pos bek kiri selagi Man United meminjamkan Alex Telles ke Sevilla. Pria asal Belanda itu terbukti cukup sukses dalam mengisi sektor tersebut.

Christian Eriksen dan Casemiro menjadi dua sosok super penting Manchester United pada musim 2022/2023 ini dalam menopang lini tengah.

Baca Juga

Man United tampak terseok-seok pada musim lalu karena kerap mengandalkan duet McFred (Scott McTominay dan Fred) di sektor tengah mengingat kualitas kedua pemain itu terhitung biasa-biasa saja.

Lisandro Martinez juga langsung bisa menjadi pilihan utama di pos bek tengah mendampingi Raphael Varane serta menggusur Victor Lindelof dan Harry Maguire menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca Juga

Antony sendiri jelas merupakan sosok pemain yang dibutuhkan Erik ten Hag mengingat manajer asal Belanda itu perlu penyerang sayap kanan berkaki kidal dan Antony adalah jawabannya.

Manchester United kiranya masih sangat membutuhkan sosok penyerang tengah dan gelandang anyar pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dan kabarnya meminati Rasmus Hojlund.

Manchester United bahkan sampai mengirimi striker Atalanta, Rasmus Hojlund, ‘surat cinta’ yang mana sang bomber juga diincar oleh AC Milan.

Baca Juga

1. Man United Minati Hojlund

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

Laporan dari Denmark mengatakan bahwa Manchester United telah mengirimkan ‘surat ketertarikan’ pada striker Atalanta, Rasmus Hojlund, yang juga dijuluki sebagai ‘The Next Erling Haaland’.

Rasmus Hojlund sebelumnya baru berrgabung ke Atalanta pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dari Sturm Graz senilai 17 juta euro atau sekitar 278,5 miliar rupiah.

Di musim perdananya bersama La Dea, pria asal Denmark ini sudah menjaringkan delapan gol dan tiga assits di ajang klub.

Sementara itu, Manchester United memang tengah mencari striker baru dan BT melaporkan bahwa Setan Merah telah menyatakan ketertarikan pada Hojlund melalui sebuah surat.

Hal ini tentu saja juga membuat AC Milan menjadi keringat dingin lantaran Rossoneri juga menjadi salah satu klub yang meminati tanda tangan Hojlund di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Terlebih lagi, Tim Merah Hitam memang tengah darurat striker baru yang masih muda dan energik layaknya bomber berusia 20 tahun itu.

Hal ini juga tak lepas dari situasi Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan akan cabut pada akhir musim mengingat usia pria asal Swedia itu juga sudah berkepala empat.

Baca Juga

Selain itu, Rossoneri kiranya juga tak bisa terus mengandalkan Olivier Giroud yang sudah berusia 36 tahun di tengah jadwal yang super padat.

AC Milan harus mendatangkan striker baru agar beban kerja Olivier Giroud bisa berkurang yang mana pria asal Prancis itu setidaknya bakal lebih banyak bertindak sebagai mentor bagi penyerang baru.

Patut dipantau tim manakah yang akan mendapatkan tanda tangan bomber Atalanta, Rasmus Hojlund, antara Manchester United atau AC Milan.

Jika dilihat dari kekuatan finansial, Manchester United dirasa lebih unggul ketimbang AC Milan, tetapi Setan Merah tampaknya akan fokus memboyong salah satu bomber antara Harry Kane atau Victor Osimhen terlebih dahulu.

Seandainya Manchester United gagal mengamankan Harry Kane dan Victor Osimhen, Manchester United kemungkinan baru beralih ke Rasmus Hojlund.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanRasmus Hojlund

Berita Terkini