x

Awas AC Milan Dipreteli! Usai Tomori Kini 3 Klub Elite Siap All-out untuk Rafael Leao

Sabtu, 22 April 2023 10:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, AC Milan, harus ekstra waspada sebab penampilan apik para pemainnya menarik minat para tim raksasa Eropa.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, harus ekstra waspada sebab penampilan apik para pemainnya menarik minat para tim raksasa Eropa. 

Kesuksesan AC Milan merebut scudetto dan tembus semifinal Liga Champions mau tak mau menaikan nilai pasar para pemainnya. 

Klub Liga Inggris, Manchester United, belakangan dikabarkan siap membawa kembali Fikayo Tomori ke Premier League. 

Meski begitu, dilansir dari Daily Mail, Man United dipastikan bakal merogoh kocek ekstra dalam lantaran kontrak Tomori di Rossoneri masih valid sampai 2027.

Bukan cuma Man United, bahkan Tottenham juga tertarik untuk memboyong Tomori yang sudah memiliki pengalaman main di Inggris bareng Chelsea. 

Baca Juga

Salah satu alasan Man United ingin memboyong Tomori tak lain adalah performa jeblok dari Harry Maguire. Dua blundernya di laga Liga Europa kontra Sevilla bikin gemas para suporter dan manajemen. 

Sementara itu, Tomori bukan satu-satunya yang laku keras di kalangan pencari bakat. Rafael Leao pun kini masih terancam untuk meninggalkan San Siro. 

Baca Juga

Belakangan, perpanjangan kontrak Rafael Leao yang akan berakhir pada Juni 2024 memang berjalan mulus. Kedua belah pihak sepakat untuk perpanjang kontrak. 

Selain itu, masalah utang dengan klub Sporting CP pun sudah diatasi oleh pemilik Leao sebelumnya, Lille. 

Namun, lagi-lagi Paolo Maldini dibuat pusing, sebab klub-klub Inggris siap all-out untuk sang bintang sebelum teken kontrak baru. 

Baca Juga

1. Chelsea Mundur, 3 Klub Pantau Ketat Leao

Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertama mereka REUTERS-Ciro De Luca

Keajaiban penampilan Rafael Leao di Liga Champions membangkitkan kembali minat para tim raksasa Eropa untuk memboyongnya pada bursa transfer. 

Fichajes melaporkan, dua klub besar saat ini tengah memantau Leao. Namun di antara dua nama itu tak ada Chelsea yang memang sudah terlanjur mundur. 

Kedua tim yang dilaporkan ingin membajak Rafael Leao dari AC Milan adalah Manchester City dan PSG. 

Kabarnya, keduanya siap all-out alias habis-habisan untuk memboyong sang pemain. Tentu ini adalah situasi sulit bagi manajemen Milan. 

Ada kemungkinan tawaran di luar nalar bisa disodorkan yang tak bisa membuat Garry Cardinale berkata tidak. 

Baca Juga

Selain itu, Liverpool juga memantau ketat Rafael Leao. Dilansir dari Sempre Milan, Jurgen Klopp tengah mencari penyerang muda baru yang bisa meningkatkan kualitas tim. 

The Reds pun melihat hal itu ada dalam diri Rafael Leao. Apalagi, formasi 4-3-3 ala Klopp sangat cocok untuk dirinya. 

Baca Juga

Meski begitu, hampir dipastikan para tim peminat Rafael Leao maupun Fikayo Tomori harus merogoh kocek ekstra dalam. 

Untuk Tomori, Milan setidaknya tak akan melepas jika tawaran yang masuk di bawah 80 juta euro, mengingat kontraknya yang masih panjang. 

Sementara untuk Rafael Leao, tentu AC Milan akan belajar dari kasus Donnarumma dan hanya akan menerima tawaran di atas 100 juta euro pada bursa transfer musim panas nanti. 

Baca Juga

Sumber: Fichajes, Daily Mail, SempreMilan

Bursa TransferAC MilanFikayo TomoriLiga ItaliaRafael LeaoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini