x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Barter Pemain dengan PSG, Man City Bajak Kovacic

Sabtu, 22 April 2023 07:22 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor bursa transfer sepanjang Jumat (21/04/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar mengejutkan, seperti Inter Milan yang akan barter pemain dengan PSG.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Jumat (21/04/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar mengejutkan, seperti Inter Milan yang akan barter pemain dengan PSG.

Jelang jendela bursa transfer musim panas 2023 dibuka, Inter Milan dilaporkan menerima tawaran pertukaran pemain dari PSG untuk Nicolo Barella.

Sempreinter melaporkan bahwa PSG telah menyiapkan satu nama dan uang tambahan untuk mendapatkan tanda tangan Nicolo Barella.

PSG cukup terkesan dengan kemampuan Barella yang menjadi pemain terbaik saat membantu Inter Milan menyingkirkan Benfica dari Liga Champions.

AC Milan

Sementara itu, rival sekota yakni AC Milan juga tengah membidik sejumlah pemain untuk memperkuat tim pada kompetisi musim depan.

Baca Juga

Meski sudah memperpanjang kontrak Olivier Giroud, AC Milan nampaknya masih memiliki keinginan untuk mendatangkan striker baru.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga sudah berusia 41 tahun sehingga wajar jika AC Milan membutuhkan striker baru.

Oleh sebab itu, sejumlah nama seperti Rasmus Hojlund, Folarin Balogun, hingga Jonathan David lantas dikaitkan dengan AC Milan.

Baca Juga

Melansir Sempremilan, Hojlund belakangan ini santer dikaitkan dengan sejumlah tim termasuk AC Milan berkat penampilan yang mengesankan bersama Atalanta dan Timnas Denmark.

Striker berusia 20 tahun tersebut dipandang sebagai calon striker menjanjikan karena memiliki kecepatan dan kemampuan teknis yang bagus.

Baca Juga

1. Chelsea Lepas 15 Bintang

Todd Boehly, pemilik Chelsea. Foto: REUTERS/Matthew Childs

Beralih ke Liga Inggris, Chelsea dikabarkan siap melakukan cuci gudang lantaran hasil buruk di kompetisi musim 2022-2023.

Tidak tanggung-tanggung, Todd Boehly selaku pemilik The Blues menginstruksikan untuk sedikitnya 15 pemain dipersilahkan pergi dari Stamford Bridge.

Dalam dua bursa transfer terakhir Chelsea sudah menghabiskan tidak kurang dari 600 juta Euro namun investasi besar-besaran itu nyaris menghasilkan nol besar.

London Biru telah dipastikan akan mengahiri 2022/2023 tanpa trofi setelah tersingkir dini dari Liga Champoions, Piala FA, dan Carabao Cup.

Manchester United

Rasmus Hojlund kian santer diisukan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Tidak lagi dipandang idealnya seorang Anthony Martial membuat The Red Devils pun bergerak cepat untuk mengamankan servis sang bomer muda Denmark.

Setelah diprediksi akan kembali menemukan sentuhan tajamnya di depan gawang lawan di bawah asuhan Erik ten Hag, Martial musim ini masih saja melempem.

Baca Juga

Liverpool

Liverpool masih ngotot untuk menggaet gelandang top asal Portugal, Matheus Nunes, meskipun diganggu Manchester United.

The Reds diyakini bakal bergerak aktif dalam perburuan pemain lini tengah di jendela bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut dikarenakan beberapa pemain yang menempati posisi di lini tengah Liverpool telah habis kontrak pada akhir musim ini.

Baca Juga

2. Manchester City

Mohamed Salah dikawal Mateo Kovacic dan N'Golo Kante di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22)

Manchester City memasukkan dua nama baru dalam daftar belanja di bursa transfer musim panas mereka yakni Rafael Leao dan Mateo Kovacic.

Bersama AC Milan terutama dalam dua musim terakhir, Leao sudah membuktikan jika ia telah masuk dalam kategori winger elite di Eropa.

Terbaru Rafael Leao sukses mengantarkan AC Milan ke semifinal Liga Champions untuk kali pertama sejak 2007 silam dan berpeluangan untuk menghadapi Manchester City di partai puncak.

Sementara itu Mateo Kovacic dimasukkan dalam dengan tujuan untuk berjaga-jaga andai Manchester City kalah dalam perburuan Jude Bellingham.

Untuk menggantikan Ilkay Gundogan yang kemungkinan besar akan angkat kaki musim depan, Manchester Biru merasa jika Bellingham adalah pengganti sekaligus upgrade yang tepat.

Hanya saja sang wonderkid Inggris tersebut berharga sangat mahal, 150 juta Euro, dan memiliki banyak klub penggemar.

Bursa TransferLiverpoolMateo KovacicChelseaManchester CityAC MilanInter MilanPSGNicolo Barella

Berita Terkini