x

Rumor Transfer Inter Milan: Temukan Pengganti Bastoni, Bek Rival Jadi Incaran

Minggu, 23 April 2023 21:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Inter Milan dilaporkan sudah memiliki rencana untuk mengantisipasi kepergian Alessandro Bastoni dengan mengincar bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini. FOTO: Alessandro Bastoni

INDOSPORT.COM Inter Milan dilaporkan sudah memiliki rencana untuk mengantisipasi kepergian Alessandro Bastoni dengan mengincar bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini, pada bursa transfer.

Alessandro Bastoni belakangan ini dirumorkan akan meninggalkan Inter Milan karena kontrak baru yang ditawarkan belum ditandatangani.

Padahal, Alessandro Bastoni merupakan salah satu aset paling berharga bagi Inter Milan, terlebih ketika menjadi pemain terbaik di pertandingan melawan Benfica.

Selain itu, meski masih berusia 23 tahun tetapi Alessandro Bastoni sudah mencapai level tertingginya dan bisa bersaing dengan bek veteran lainnya.

Hanya saja, kontrak Alessandro Bastoni dengan Inter Milan hanya menyisakan satu tahun dan akan berakhir pada akhir Juni 2024 mendatang.

Baca Juga

Namun, Bastoni justru dikabarkan belum menyepakati kontrak baru sehingga sejumlah klub-klub besar kini mulai mengawasi sang pemain.

Menurut laporan dari Football Italia, Chelsea dan Manchester City merupakan dua tim yang terus memantau perkembangan dari kontrak Bastoni.

Baca Juga

Ketertarikan dari dua klub asal Liga Inggris itu muncul karena Bastoni masih berusia 23 tahun, sehingga memiliki potensi menjadi seorang bintang.

Meski Bastoni dilaporkan bersedia untuk tetap bertahan di Nerazzurri, tetapi dia menuntut klub memberikan kenaikan gaji dua kali lipat.

Situasi sulit ini membuat Inter Milan terus mencari solusi termasuk melepaskan Alessandro Bastoni dan menggantikannya dengan bek muda Atalanta.

Baca Juga

1. Temukan Pengganti Bastoni

Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Sempreinter melaporkan bahwa Inter Milan kini mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini.

Bek berusia 19 tahun itu juga disebutkan tengah membahas masa depannya di tengah ketertarikan dari Inter Milan.

Meski masih muda, Scalvini berhasil menunjukkan levelnya dengan bermain di level tertinggi bersama pemain lain yang berusia lebih jauh darinya.

Pemain berusia 19 tahun itu memiliki kemampuan serba guna untuk bermain di berbagai posisi di lini belakang.

Selain itu, dia juga cukup mahir menggunakan kaki untuk memberikan umpan yang berkelas kepada rekan-rekannya.

Baca Juga

Untuk itu, tak mengherankan jika Scalvini mampu menarik perhatian Inter Milan sekaligus menjadi target besar jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Hanya saja, Inter Milan harus mengeluarkan biaya tidak kurang dari 40 juta euro untuk mendatangkan Scalvini.

Baca Juga

Nilai tersebut dapat menjadi perburuan yang sangat ambisius mengingat dia masih berusia 19 tahun.

Tapi, dengan menjual Alessandro Bastoni sebelum kontraknya berakhir akan membantu finansial Inter Milan.

Oleh karena itu, kesepakatan dengan Giorgio Scalvini hanya bisa terwujud andai Inter Milan memutuskan menjual Alessandro Bastoni pada bursa transfer nanti.

Baca Juga

Sumber: Football Italia, Sempreinter

Bursa TransferInter MilanAtalantaAlessandro BastoniGiorgio Scalvini

Berita Terkini