x

Liga Champions: Jelang Real Madrid vs Man City, Totti Prediksi Pemenangnya

Senin, 24 April 2023 22:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Legenda AS Roma, Francesco Totti, memprediksi pemenang dalam laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Man City.

INDOSPORT.COM - Legenda AS Roma, Francesco Totti, memprediksi pemenang dalam laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Man City.

Pertandingan semifinal Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Man City, akan berlangsung di Santiago Bernabue, Rabu (10/05/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Real Madrid vs Man City dalam semifinal leg pertama Liga Champions 2022-2023, menjadi laga yang menarik bagi Francesco Totti.

Oleh sebab itu, Francesco Totti turut serta meramaikan pertemuan raksasa Liga Spanyol dan Liga Inggris tersebut dengan membuat prediksi pertandingan.

Seperti diketahui, Real Madrid adalah tim yang saat ini menempati peringkat 2 klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga

Sementara itu, Manchester City juga merupakan klub yang menempel ketat Arsenal di puncak Liga Inggris 2022-2023.

Selain itu, Francesco Totti merupakan sosok yang memiliki kedekatan dengan pelatih Real Madrid, yakni Carlo Ancelotti.

Baca Juga

Bahkan, Real Madrid dan Manchester City sebelumnya pernah berhadapan pada semifinal Liga Champions edisi sebelumnya.

Meskipun Manchester City mampu menang di leg pertama dengan skor 4-3. Namun, Real Madrid mampu membalikkan keadaan di leg kedua, 3-1.

Dengan demikian, Francesco Totti lantas membuat prediksi pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Man City.

Baca Juga

1. Totti Prediksi Real Madrid Menang

Kapten AS Roma, Francesco Totti memainkan laga terakhirnya bersama Serigala Ibu Kota kontra Genoa.

Francesco Totti merupakan pemain yang bisa dikatakan memiliki hubungan yang luar biasa dengan don Carlo, sapaan akrab Carlo Ancelotti.

Terbukti, Carlo Ancelotti mengundang Francesco Totti hadir di Santiago Bernabue, untuk menyaksikan laga antara Real Madrid melawan Celta Vigo, (23/04/23).

Melansir dari laman resmi Real Madrid, Francesco Totti mengungkapkan secara terang-terangan bagaimana sosok Carlo Ancelotti.

Meskipun sejatinya Totti merupakan rival berat Real Madrid, ketika eks kapten AS Roma tersebut masih menjadi pemain.

Namun, Francesco Totti mengaku senang bisa menyaksikan secara langsung di tribun dalam pertandingan yang dilakoni Real Madrid.

Baca Juga

"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan Ancelotti, dia adalah orang yang sungguh-sungguh dalam menyebarkan hal-hal positif," ujar Totti.

"Perasaan yang luar biasa. Ini pertama kalinya saya melihat pertandingan Real Madrid dari tribun, karena saya selalu menjadi rival di lapangan," imbuhnya.

Baca Juga

Selain itu, Francesco Totti membagikan prediksinya tentang pertandingan semifinal Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Man City.

"Ini final di semifinal. Real Madrid dan Manchester City adalah dua tim besar dan dua klub hebat," tambah Francesco Totti.

"Kita akan melihat 50 pemain kelas dunia. Apa pun bisa terjadi. Saya akan mendukung Real Madrid dan saya berharap mereka mencapai final," pungkasnya dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Baca Juga

Sumber: Laman Resmi Real Madrid

Real MadridManchester CityLiga ChampionsFrancesco TottiBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini