x

Pakai Gaun Super Ketat, Istri Bintang Man United Ini Dinobatkan Jadi WAGs Terpanas

Selasa, 25 April 2023 18:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Istri bintang klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Victor Lindelof yakni Maja Nilsson Lindelof pamer gaun super ketat dalam unggahannya.

INDOSPORT.COM – Istri bintang klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Victor Lindelof yakni Maja Nilsson Lindelof pamer gaun super ketat dalam unggahan terbarunya.

Victor Lindelof saat ini tengah menjadi perbincangan penggemar usai tampil gemilang saat kemenangan Manchester United atas Brighton di Piala FA pada Minggu (23/04/23).

Tampil sebagai pengganti Lisandro Martinez yang tengah cedera, Lindelof sukses mencetak gol pada babak adu penalti yang memastikan kemenangan bagi Man United.

Menuai banyak pujian dari penggemar, Lindelof banyak diinginkan untuk tampil di leg kedua semifinal melawan Brighton bahkan ia dianggap layak tampil jika lolos ke final.

Selain penampilan mengesankan di Piala FA, Victor Lindelof memiliki sisi lain yang menarik untuk dikulik yakni kehidupannya bersama sang istri yang bernama Maja Nilsson Lindelof.

Baca Juga

Tak hanya Victor Lindelof yang membuat heboh, sang istri turut menuai sorotan karena berpenampilan seksi dengan balutan gaun super ketat di unggahan Instagram terbarunya.

Dalam unggahan tersebut, WAGs (Wives and Girlfriends) Manchester United itu tampak anggun memperlihatkan bentuk tubuhnya sambil menatap keluar jendela.

Baca Juga

Sontak, fans Manchester United lantas membanjiri kolom komentar Maja dengan menyebutnya sebagai WAGs terpanas di musim ini.

Gaun yang sangat bagus, dan kemudian kamu juga sangat cantik. Pantas kamu jadi WAGs terpanas Man United saat ini,” @mrs****.

Ya ampun Maja, kamu sangat luar biasa pakai gaun itu,” @cam****.

Baca Juga

1. Sekilas Victor Lindelof

Pemain Brighton, Aaron Connelly dan pemain Manchester United, Victor Lindelof keduanya berusaha berebut bola pada Liga Primer.

Nama Victor Lindelof mungkin masih terdengar asing bagi beberapa penggemar Setan Merah. Ia baru menuai perhatian usai memastikan kemenangan Manchester United atas Brighton di Piala FA.

Pemain yang juga membela timnas Swedia ini tak selalu tampil bersama skuat utama Manchester United. Tercatat, ia hanya tampil sebanyak 12 kali di musim ini.

Sebagai informasi, Lindelof pertama kali menginjakkan ke Liga Inggris usai bergabung dengan Man United pada Juli 2017 lalu dengan harga 35 juta pound (sektar Rp652 miliar).

Victor Lindelof sukses membuat Manchester United kepincut karena penampilannya yang memuaskan di klub Liga Portugal, Benfica.

Bersama dengan Benfica, Lindelof sukses mengoleksi 3 gol dari 96 penampilannya. Tak hanya itu, ia juga mengoleksi total lebih dari 15 kartu kuning.

Baca Juga

Sementara bersama Man United, pemain timnas Swedia ini sukses mengoleksi total 221 penampilan serta menorehkan 3 gol sejak kedatangannya pada 2017.

Bersama dengan Setan Merah, Victor Lindelof berhasil ikut serta kesuksesan meraih gelar EFL Cup (Carabao Cup) 2022/23 dan runner-up di Liga Europa 2020/21.

Baca Juga

Sementara itu, meski sering tak masuk skuat utama, Lindelof sukses mencuri perhatian di Piala FA melawan Brighton & Holve Albion dengan mengeksekusi total 12 sepakan.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini tampil gemilang dengan menjadi starter serta mampu menggagalkan beberapa serangan lawan.

Maka dari itu, banyak penggemar yang menginginkan Victor Lindelof tampil lebih banyak bersama Manchetser United dalam beberapa laga ke depan.

Baca Juga

Sumber: Daily Star

Manchester UnitedPiala FALiga InggrisVictor LindelofSportainmentBerita Liga InggrisBerita Sportainment

Berita Terkini