x

Dimabuk Cinta, Martin Odegaard Keciduk Kencani Penari Seksi Norwegia

Rabu, 26 April 2023 16:51 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Bintang klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal yakni Martin Odegaard kepergok mengencani penari seksi asal Norwegia, Helene Spilling.

INDOSPORT.COM – Bintang klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal yakni Martin Odegaard kepergok mengencani penari seksi asal Norwegia, Helene Spilling.

Martin Odegaard adalah nama yang tentu tak asing lagi bagi pecinta klub Arsenal. Ia adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan juga kapten.

Tak hanya dikenal sebagai andalan Mikel Arteta dalam beberapa laga di Liga Inggris, sisi lain kehidupan Odeegard turut menuai atensi dari penggemar.

Seperti baru-baru ini, pemain yang juga membela timnas Norwegia itu kepergok wartawan Inggris tengah menikmati kencan dengan sang kekasih yang bernama Helene Spilling.

Dilaporkan The Sun, Odegaard nampak menikmati waktu bersama Helene di sebuah jalanan London di sela kesibukannya bersama Arsenal.

Baca Juga

“Martin Odegaard terlihat dengan pacarnya yang memesona selama kencan di London, ia tampak bahagia menghabiskan waktu dengan sang kekasih,” tulis The Sun.

Sekadar informasi, Odegaard dan Helene sempat dikabarkan menjalin kedekatan pada awal tahun 2023. Namun, tidak ada konfirmasi resmi dari keduanya.

Baca Juga

Namun, dengan foto mesra yang beredar beberapa waktu lalu, hubungan Martin Odegaard dan Helene Spilling tampaknya makin serius.

Dilaporkan The Sun, Helene dan Odegaard tengah menjalani kencan di sebuah kafe. Gadis asal Norwegia itu tampak tak melepaskan tangan bintang Arsenal selagi menikmati waktu bersama.

Momen ini adalah pertama kalinya Martin Odegaard dan Helene terlihat kencan bersama usai petak umpet dengan penggemar mengenai kejelasan hubungan keduanya.

Baca Juga

1. Pesona Helene Spilling

Martin Odegaard, pemain Arsenal. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

Kehidupan asmara Martin Odegaard tentu menjadi banyak sorotan penggemar karena ia belum pernah secara terang-terangan menunjukkan kisah cintanya.

Bukan tanpa sebab, Odegaard sendiri dikenal sebagai bintang klub Liga Inggris Arsenal yang tampil ciamik di musim ini dengan mengoleksi 12 gol dari 31 penampilan.

Masih berusia 24 tahun, Martin Odegaard telah mengoleksi beragam penghargaan. Salah satunya Pemain Terbaik Liga Inggris bulan November/Desember 2022.

Dengan prestasi yang luar biasa, bintang Arsenal itu tentu tak kesulitan mencari tambatan hati. Ia berhasil menemukan seorang wanita cantik asal Norwegia yang berprofesi sebagai penari.

Ia adalah Helene Spilling yang merupakan penari seksi asal Norwegia yang juga sarat prestasi dengan memenangkan kompetisi Skal vi Danse 2021.

Baca Juga

Tak hanya itu, Helene Spilling menjadi sosok yang dikenal di Norwegia dengan meraup lebih dari 70 ribu pengikut di sosial media Instagram.

Sementara itu, usai hubungan keduanya resmi diumbar ke publik, Martin Odegaard dan Helene Spilling banjir ucapan selamat dari penggemar sebagaimana dilansir dari komentar di unggahan terbaru penari Norwegia itu.

Baca Juga

Apakah paparazzi itu adalah pemain sepak bola Arsenal? Selamat aku sangat menyukai kalian berdua,” @kev****.

Paparazzi yang kamu maksud pasti kapten Arsenal,” @no****.

Kamu ada di London, pasti kencan dengan Martin, selamat ya,” @ola****.

Baca Juga

Sumber: The Sun, Instagram Helene Spilling

ArsenalMartin OdegaardLiga InggrisSportainmentBerita Liga InggrisBerita Sportainment

Berita Terkini