x

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Chelsea dan Liverpool Main, Ada Big Match Man City vs Arsenal

Rabu, 26 April 2023 06:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Manchester City vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) pada Kamis (27/04/23) dini hari WIB menyajikan empat laga seru, termasuk big match Manchester City vs Arsenal. 

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal diprediksi berjalan sangat panas. Hal ini karena kedua tim sedang bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

Manchester City lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan dalam duel tersebut. Selain bermain di kandang sendiri, mereka juga tengah dalam tren positif.

Pasukan Pep Guardiola baru saja memastikan diri lolos ke semifinal dan partai final dua kompetisi berbeda. Pertama, mereka sukses melaju ke semifinal Liga Champions, seusai menang agregat 4-1 atas Bayern Munchen.

Setelah itu, The Citizens berhasil melaju ke partai final Piala FA, setelah membekuk Sheff United dengan skor telak 3-0 pada Sabtu (22/04/23) lalu.

Baca Juga

Berbeda dengan Arsenal yang kini tengah mengalami tren negatif. Pasukan Mikel Arteta tiga kali terpeleset di kompetisi Liga Inggris 2022-2023.

Setelah menang telak 4-1 atas Leeds United pada 1 April 2023 lalu, The Gunners malah gagal menang dalam tiga laga. Mereka ditahan imbang Liverpool (1-1), West Ham United (2-2) dan Southampton (3-3).

Hasil tersebut membuat Arsenal berpotensi besar disalip oleh Manchester City. Saat ini Arsenal masih berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 75 poin dari 32 laga.

Baca Juga

Sedangkan Manchester City membayangi di posisi kedua klasemen Premier League dengan koleksi 70 poin. Yang jadi ancaman bagi Arsenal, The Citizens baru memainkan 30 laga musim ini.

Sementara itu, Liverpool dan Chelsea juga akan ujuk gigi pada Kamis (27/04/23) dini hari WIB. The Reds bakal dijamu West Ham United dan Chelsea menjamu Brentford.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Hari Ini

Erling Haaland mencetak gol penalti di laga Manchester City vs RB Leipzig (15/03/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Berikut jadwal pekan ke-33 Liga Inggris 2022-2023 pada Kamis (27/04/23) dini hari WIB:

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

LiverpoolChelseaArsenalManchester CityWest Ham UnitedLiga InggrisBrentford

Berita Terkini