x

Jelang Inter vs Juventus di Coppa Italia, Max Allegri Bawa 2 Kabar Berharga

Rabu, 26 April 2023 13:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Massimiliano Allegri membawa kabar baik jelang duel Inter Milan vs Juventus di Coppa Italia (Piala Italia) pada Kamis (27/04/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Massimiliano Allegri membawa dua kabar berharga jelang duel Inter Milan vs Juventus di Coppa Italia pada Kamis (27/4/23) dini hari WIB.

Juventus siap menurunkan skuat terbaik di semifinal leg kedua Coppa Italia kontra Inter Milan yang bakal berlangsung di Stadion Giusseppe Meaza.

Sekadar informasi, pada leg pertama, Juventus berhasil menahan imbang Inter dengan skor 1-1 melalui gol yang dicetak Juan Cuadrado (83’).

Tak hanya itu, leg pertama Derby d’Italia itu diwarnai dengan hujan kartu merah bagi dua pencetak gol yakni Juan Cuadrado dan Romelu Lukaku serta Samir Handanovic.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan melaku ke final Coppa Italia, juru taktik Bianconeri yakni Massimiliano Allegri membawa kabar gembira.

Baca Juga

Yakni pemain kunci Juventus telah siap kembali ke lapangan dan akan memperkuat tim jelang bergulirnya semifinal leg kedua Coppa Italia tersebut.

Pemain tersebut adalah Paul Pogba yang telah pulih dan siap tampil membela Juventus sebagaimana disebutkan Allegri di sesi konferensi pers.

Baca Juga

Sementara Dusan Vlahovic masih diragukan kehadirannya di laga Inter Milan vs Juventus karena mengalami keseleo saat peregangan di sesi latihan.

“Hari ini Dusan Vlahovic mengalami keseleo pergelangan kaki sehingga sulit untuk melihat dia siap besok. Paul Pogba tampil lebih baik dan besok dia akan bisa memainkan bagian dari pertandingan,” ungkap Allegri.

Baca Juga

1. Siap Kunci Final?

Ekspresi Massimiliano Allegri saat laga Liga Champions antara Maccabi Haifa vs Juventus

Dengan kembalinya Paul Pogba ke skuat menjelang Coppa Italia, Juventus memiliki peluang besar untuk merebut tiket final mengalahkan Inter Milan.

Laga kali ini juga menjadi ajang penebusan dosa Massimiliano Allegri di mana Juventus yang menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Italia.

Sementara Inter Milan juga baru saja memutus tren negatif dengan memetik kemenangan di laga terakhir usai tak pernah menang dalam empat pertandingan.

Selain Paul Pogba yang dipastikan turun sementara Dusan Vlahovic yang masih diragukan kehadirannya, Allegri masih memiliki pemain lainnya yang bakal menjadi ujung tombak Juventus.

Yakni ada Angel Di Maria, Arkadiusz Milik dan Federico Chiesa yang menjadi opsi Massimiliano Allegri di lini depan jelang melawan Inter Milan di Coppa Italia.

Baca Juga

“Antara Milik, Chiesa, dan Di Maria besok, saya akan memutuskan apakah ketiganya akan menjadi starter atau hanya dua di antaranya, karena saya juga membutuhkan pemain yang tersedia sebagai pemain pengganti,” kata Allegri.

Sementara itu, kabar buruk juga datang dari Juventus yang harus kehilangan Moise Kean yang masih diterpa cedera dan dipastikan absen di laga kali ini.

Baca Juga

“Moise Kean juga pasti akan absen, kami berharap dia kembali dalam waktu sekitar 10 hari,” tandas Massimiliano Allegri.

Sementara itu, di kubu lawan, Inter Milan tetap mengandalkan Romelu Lukaku di ujung tombak meski sempat terkena kartu merah di laga sebelumnya.

Beruntungnua, sanksi Lukaku akhirnya dicabut oleh Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Karena pemain pinjaman dari Chelsea itu merupakan korban rasis dari fans Juventus.

Baca Juga

Sumber: Sempre Inter

Inter MilanJuventusMassimiliano AllegriCoppa ItaliaLiga Italia

Berita Terkini