x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Daratkan Neymar, AC Milan Temukan Pengganti Diaz

Rabu, 26 April 2023 06:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Neymar tertunduk lesu usai Rennes menjebol gawang PSG (16/01/23). (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Selasa (25/04/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar mengejutkan, salah satunya Manchester United yang serius daratkan Neymar.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dirumorkan serius mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Reputasi Neymar di dunia sepak bola dalam satu dekade terakhir memang tak perlu diragukan. Ia dikenal sebagai satu di pemain terbaik PSG.

Baru-baru ini, santer beredar kabar bahwa Neymar Junior akan meninggalkan PSG. Les Parisiens pun tengah mencarikan klub baru untuk sang bintang demi mengurangi beban gaji.

Foot Mercato mengabarkan bahwa Neymar berpotensi pindah ke Liga Inggris dan Manchester United kabarnya tertarik ingin merekrutnya.

Baca Juga

Laporan tersebut mengklaim Setan Merah benar-benar serius mempertimbangkan merekrut Neymar pada bursa transfer musim panas nanti.

Liverpool

Sementara itu, rival Manchester United yaitu Liverpool harus kehilangan target idaman pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Liverpool sangat berminat untuk memboyong gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingha. Namun Jurgen Klopp harus mengubur mimpi untuk mendaratkannya, karena sang pemain punya harga sangat tinggi.

Keadaan itu yang menyebabkan Liverpool beralih untuk memboyong permata Amerika milik Valencia bernama Yunus Musah pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Melansir dari 90min, Yunus Musah bisa dengan mudah didapatkan Liverpool dikarenakan Valencia merupakan tim yang terancam terdegradasi dari La Liga.

Oleh sebab itu, Valencia diyakini akan melepaskan beberapa pemain yang memiliki gaji cukup tinggi. Sehingga, Liverpool akan memanfaatkan hal tersebut.

Baca Juga

1. Juventus

Brahim Diaz dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus

Juventus dikabarkan ingin menambah pilar muda untuk lini pertahanan mereka, dan pilihan itu jatuh kepada Noussair Mazraoui, bek yang kini berseragam Bayern Munchen.

Pemain Timnas Maroko itu besar di Ajax Amsterdam, dan merupakan salah satu anak didik kebanggaan Erik Ten Hag. Setelah puas bermain di Belanda, Noussair Mazraoui memutuskan hijrah ke Bayern Munchen pada awal musim 2022 lalu.

Sayangnya, Mazraoui tidak mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih anyar, Thomas Tuchel. Juru taktik asal Jerman itu malah meminjam bek baru, Joao Cancelo.

Naasnya, Mazraoui juga harus mengalami cedera yang membuatnya menepi sejak awal tahun 2023. Saat comeback di bulan Maret, ia belum kembali ke performa terbaiknya.

Khususnya di bulan April 2023 ini, Mazraoui empat kali duduk di bangku cadangan. Saat masuk sebagai pemain pengganti melawan SC Freiburg, ia hanya merumput satu menit.

Baca Juga

Catatan ini mengisyarakatkan jika Noussair Mazraoui bukanlah prioritas bagi Bayern Munchen, dan ada kemungkinan ia akan dilepas di bursa transfer musim panas.

AC Milan

Jawara Liga Italia musim lalu yakni AC Milan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Ferran Torres sebagai pengganti Brahim Diaz.

Seperti diketahui, Brahim Diaz akan meninggalkan AC Milan karena kontrak sebagai pemain pinjaman akan habis pada tahun ini.

Baca Juga

Untuk mengantisipasi kepergian Brahim Diaz, AC Milan menilai jika Ferran Torres merupakan sosok ideal sebagai pengganti.

Menurut laporan dari Fichajes, Torres merupakan solusi untuk mengatasi tempat yang ditinggalkan Diaz karena bisa dimainkan sebagai playmaker ataupun penyerang sayap.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolNeymarAC MilanPSGJuventusBrahim Diaz

Berita Terkini