x

Hasil Coppa Italia Inter vs Juventus: Dimarco Antarkan Nerazzurri ke Final

Kamis, 27 April 2023 04:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
Laga Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus, Kamis (27/04/2023), sajikan Federico Dimarco yang antarkan Nerazzurri ke final.

INDOSPORT.COM – Laga Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus, Kamis (27/04/2023), sajikan Federico Dimarco yang antarkan Nerazzurri ke final.

Laga Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan Nerazzurri lewat gol tunggal yang dicetak oleh Federico Dimarco pada menit ke-15.

Hingga menit ke-10 belum ada peluang berarti yang diciptakan baik oleh Nerazzurri maupun Si Nyonya Tua.

Federico Dimarco mampu mencetak gol dalam kotak penalti pada menit ke-15 seusai memanfaatkan umpan ciamik dari Nicolo Barella.

Lautaro Martinez nyaris memperlebar jarak pada menit ke-21, beruntung bagi Juventus tendangan pria asal Argentina itu masih sedikit melenceng ke kiri gawang Matthia Perin.

Baca Juga

Mattia De Sciglio nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-26 di mana tandukan kerasnya masih sedikit melebar ke kiri gawang Andre Onana.

Lautaro Martinez kembali unjuk gigi pada menit ke-32 yang mana ia melepas tembakan dari luar kotak penlati yang masih melambung di atas mistar gawang Bianconeri.

Baca Juga

Andre Onana melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-34 dengan menepis tembakan Filip Kostic dari luar kotak penalti.

Usaha Lautaro Martinez untuk mencetak gol belum berhasil setelah sepakannya dari luar kotak penalti terlalu lemah sehingga bisa ditangkap dengan baik oleh Matthia Perin.

Skor 1-0 bagi keunggulan Nerazzurri bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus.

Baca Juga

1. Babak Kedua

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo

Fabio Miretti melepas tembakan spekulatif dari luar kotak penalti pada menit ke-49, tetapi si kulit bundar masih melayang ke atas gawang Andrea Onana.

Andre Onana membuat penyelamatan gemilang pada menit ke-51 dengan mementahkan sepakan jarak jauh Manuel Locatelli.

Edin Dzeko berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-53, tetapi sayangnya wasit menganulir gol tersebut karena adanya indikasi offside.

Lautaro Martinez melancar sepakan keras ke pojok kanan gawang yang ternyata masih bisa diselamatkan oleh Mattia Perin pada menit ke-62.

Mattia Perin melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-72 dengan menghalau tendangan Henrikh Mkhitaryan yang mengarah ke kanan gawang.

Baca Juga

Usaha Angel Di Maria untuk menciptakan gol penyama kedudukan masih belum sukses pada menit ke-77 seusai sepakannya masih bisa diamankan oleh Perin.

Joaquin Correa mencoba melepas tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-81, tetapi usahanya masih belum berhasil setelah si kulit bundar diblok.

Baca Juga

Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus.

Inter Milan menunggu pemenangan dari laga Fiorentina vs Cremonese untuk mengetahui siapa lawan pasukan Simone Inzaghi nanti di final Coppa Italia.

Baca Juga

Susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Allesandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Juventus (3-5-1-1): Matthia Perin; Leonardo Bonucci; Gleison Bremer, Alex Sandro; Mattia De Sciglio, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Angel Di Maria; Federico Chiesa.

Inter MilanJuventusCoppa ItaliaLiga ItaliaFederico Dimarco

Berita Terkini