x

Rumor Transfer Manchester City: Siap Gasak 2 Incaran Manchester United

Kamis, 27 April 2023 21:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Inggris Manchester City, mengincar bintang Kim Min-jae dan Alexis Mac Allister, yang juga tengah diperebutkan Man United.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, mengincar bintang Kim Min-jae dan Alexis Mac Allister, yang juga tengah diperebutkan Man United.

Kim Min-jae di lini pertahanan Napoli tampil cukup solid sejak didatangkan pada musim 2022 lalu untuk mengisi pos yang ditinggalkan Kalido Koulibaly.

Bukti kehebatan Kim Min-jae lainnya tentu bisa dilihat dari apiknya performa Napoli yang musim ini berpeluang besar untuk meraih gelar juara Liga Italia.

Kehebatan bek asal Korea Selatan itu pun dikabarkan telah menarik minat raksasa Liga Inggris Manchester United dan Manchester City untuk meminangnya.

Sebenarnya Manchester City dan Manchester United memiliki lapisan bek tengah yang cukup mumpuni. Namun kedatangan Kim Min-jae diharapkan bisa memperkaya pilihan di lini tersebut musim depan.

Baca Juga

Khusus bagi Manchester United, mereka butuh bek anyar lantaran terancam ditinggal Victor Lindelof hingga rumor Harry Maguire yang bakal dilepas.

Sementara dilaporkan dari Sports Mole, Manchester City ikut bergabung dalam perburuan bek Napoli berusia 27 tahun itu untuk menyempurnakan lini tengah.

Baca Juga

Saat ini Manchester City memiliki sejumlah bek tengah seperti John Stone, Ruben Diaz, Manuel Akanji, hingga Nathan Eke.

Jika Kim Min-jae bergabung, ada kemungkinan dia akan menggantikan Aymeric Laportee yang kini sering duduk di bangku cadangan Manchester City.

Selain Kim Min-jae, rumor transfer Manchester City juga mengincar gelandang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister yang juga jadi buruan Man United.

Baca Juga

1. Incar Gelandang Brighton

Ya, selain Kim Min-jae, rumor transfer Manchester City juga menyenggol gelandang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister yang juga jadi buruan Man United.

Ya, selain Kim Min-jae, rumor transfer Manchester City juga menyenggol gelandang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister yang juga jadi buruan Man United.

Gelandang berusia 25 tahun itu telah menjadi kunci permainan Brighton & Hove Albion. Bahkan Alexis Mac Allister menjadi bagian utama skuat Argentina memenangkan Piala Dunia 2022.

Setan Merah, julukan Manchester United memang menjadi salah satu tim yang kencang ingin memburu Alexis Mac Allister.

Kini Manchester City pun dikabarkan juga ikut meramaikan perburuan Alexis Mac Allister dalam jendela  transfer musim depan.

Dilansir dari Manchester Evening news, Alexis Mac Allister dibutuhkan Manchester City untuk menyempurnakan skuat di musim depan.

Baca Juga

Karena dikatakan jika semua kelebihan Alexis Mac Allister sangat cocok dengan apa yang dibutuhkan Manchester City saat ini.

Manchester Evening News melaporkan,”Pemain berusia 24 tahun itu (Alexis Mac Allister) sangat elegan dalam penguasaan bola, energik saat melepaskan bola, memiliki jangkauan umpan yang luas. Semua kualitas itu membuatnya cocok bersama Manchester City.”

Baca Juga

Hanya saja, Manchester City tentu arus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendatangkan Alexis Mac Allister. Menurut Transfermarkt, Allister dibanderol mulai arga 40 juta euro (sekitar Ro647 miliar).

Dikatakan Manchester Evening News, Alexis Mac Allister adalah pilihan yang tepat bagi City yang juga memburu Jude Bellingham yang juga dibanderol mahal.

Baca Juga

Sumber: Manchester Evening News, Sports Mole

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityBerita Bursa TransferKim Min-jaeAlexis Mac Allister

Berita Terkini