x

Update Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Gagal Jauhi Madrid, Atletico Bangkit

Kamis, 27 April 2023 06:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Klasemen Liga Spanyol (LaLiga), Kamis (27/03/23), sajikan Barcelona yang gagal pangkas gap poin dari Real Madrid dan Atletico Madrid yang bangkit dari kekalahan.

INDOSPORT.COM Klasemen Liga Spanyol (LaLiga), Kamis (27/03/23), sajikan Barcelona yang gagal jauhi Real Madrid dan Atletico Madrid mampu bangkit dari tren negatif.

Barcelona membuang peluang mereka untuk memperlebar jarak dari Real Madrid yang sebelumnya dibantai 2-4 oleh Girona pada pekan ke-31 Liga Spanyol 2022-2023, Rabu (26/04/23) kemarin.

Melawan Rayo Vallecano, tim asuhan Xavi Hernandez dipaksa mengakui keunggulan Rayito setelah tumbang dengan skor 1-2.

Pedri cs tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat Alvaro Garcia (19’) dan Fran Garcia (53’) sebelum akhirnya Robert Lewandowski mempertipis kedudukan pada menit ke-83.

Dengan demikian, tidak ada gap poin berubah antara Barcelona dan Real Madrid mengingat keduanya kalah di laga ke-31 Liga Spanyol ini.

Baca Juga

Di sisi lain, Los Blancos malah mendapatkan tekanan dari Atletico Madrid yang berhasil menggilas Mallorca dengan skor 3-1.

Los Rojiblancos awalnya tertinggal terlebih dahulu lewat gol Matija Nastasic pada menit ke-30, tetapi pasukan Diego Simeone ini berhasil mengamuk dengan menjebloskan tiga gol.

Baca Juga

Tiga gol Atletico Madrid itu dilesatkan oleh Rodrigo De Paul (45+2’), Alvaro Morata (47’), Yannick Carrasco pada menit ke-77.

Maka dari itu, Atletico Madrid masih betah di posis tiga klasemen Liga Spanyol dengan 63 poin, terpaut dua angka saja dari Real Madrid di peringkat kedua.

Simak klasemen Liga Spanyol per Kamis (27/04/23).

Baca Juga

1. Klasemen Liga Spanyol 2022-2023

Aksi Robert Lewandowski di laga Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Barcelona. REUTERS/Juan Medina
Real MadridAtletico MadridBarcelonaLiga SpanyolKlasemen

Berita Terkini