x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Villarreal Bangkit, Sevilla-Valencia Perbaiki Nasib

Jumat, 28 April 2023 05:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Rekap hasil Liga Spanyol (LaLiga), Jumat (28/04/23), sajikan Villarreal yang bangkit serta Sevilla dan Valencia yang perbaiki nasib.

Villarreal berhasil bangkit dari dua kekalahan beruntun di Liga Spanyol sebelumnya setelah dibekuk Valladolid 1-2 dan Sevilla 2-1.

Tim berjuluk The Yellow Submarines ini berpesta gol 4-2 kala menjamu Espanyol pada Jumat (28/04/23) dini hari WIB tadi.

Empat biji gol Villarreal dicetak oleh Etienne Capoue (53’, 90+2’), Daniel Parejo (63’), dan Nicolas Jackson pada menit ke-80.

Sementara itu, dua biji gol Espanyol disarangkan oleh Javi Puado pada menit ke-45 dan Joselu pada (73’). Selain itu, Periquitos juga harus kehilangan Edu Expostio pada (90+5’) karena dikartu merah.

Baca Juga

Dengan hasil itu, Villarreal melengserkan Real Betis dan kini menghuni peringkat kelima klasemen Liga Spanyol dengan torehan 50 poin dari 31 laga.

Di sisi lain, Valencia sukses memperbaiki nasib mereka dengan menjalani tren dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya mengandaskan Elche 0-2.

Baca Juga

Melawan Valladolid di laga lanjutan Liga Spanyol, Valencia sukses menang dengan skor 2-1 secara dramatis.

Valladolid unggul terlebih dahulu lewat Cyle Larin (6’) sebelum akhirnya bisa disamakan oleh Mouctar Diakhaby (60’) dan Javier Guerra Moreno tampil sebagai pahlawan dengan golnya pada (90+3’).

Dengan demikian, Valencia kini melesat ke peringkat ke-16 klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 33 angka dari 31 pertandingan.

Baca Juga

1. Rekap Hasil Liga Spanyol

Logo LaLiga Spanyol

Di sisi lain, Sevilla berada dalam laju positif di mana mereka sudah mengamankan tiga kemenangan beruntun di Liga Spanyol.

Lolosnya Sevilla ke semifinal Liga Europa setelah menggebuk Manchester United di perempat final tampaknya menambah kepercayaan diri para pemain.

Tim berjuluk Los Palanganas ini awalnya hampir dipaksa berbagi poin kala bertandang ke markas Athletic Bilbao, Stadion San Mames.

Namun, Lucas Ocampos sukses memberikan hadiah tiga poin pada timnya setelah berhasil mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-90+2.

Oleh karena itu, Sevilla saat ini berada di posisi 11 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 41 poin dari 31 pertandingan.

Rekap hasil Liga Spanyol per Jumat (28/04/23):

Villarreal 4-2 Espanyol

Valencia 2-1 Valladolid

Athletic Bilbao 0-1 Sevilla

SevillaValenciaVillarrealLiga Spanyol

Berita Terkini