x

Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Persija Jakarta Lepas Dua Pemain

Sabtu, 29 April 2023 20:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelarih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan materi latihan terhadap skuat Persija. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sudah mulai melakukan pembenahan skuad jelang kompetisi Liga 1 musim baru. Tim Macan Kemayoran telah resmi melepas dua pemainnya.

Dua pemain yang dilepas oleh Persija Jakarta adalah Birrul Walidain dan Rahmat Nicko. Kabar pelesapan dua pemain ini pun dikabarkan langsung melalui akun resmi Instagram Persija Jakarta.

Dalam keterangannya, Persija Jakarta melepas dua pemain ini lantaran memang kontraknya bersama Macan Kemayoran telah habis. Meski sudah berpisah jalan, Persija Jakarta mendoakan keduanya bisa sukses di pelabuhan barunya.

Baca Juga

“Terimakasih Birrul dan Nicko,” buka pernyataan Persija Jakarta.

“Persija Jakarta resmi melepas dua pemainnya yaitu Ahmad Birrul Walidain dan Rahmat Nicko.”

Baca Juga

“Kontrak keduanya sudah habis pada akhir musim 2022-2023 dan tidak diperpanjang lagi,” jelas Persija Jakarta.

“Sukses selalu di manapun berada Birrul dan Nicko,” harap Persija Jakarta.

Birrul dan Rahmat Nicko memang bergabung dalam Januari 2023. Namun memang keduanya jarang mendapatkan menit bermain di Persija Jakarta.

Baca Juga

1. Datangkan Rizky Ridho

Elkan Baggott dan Rizky Ridho di pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candranhaga, Bekasi, Sabtu (25/03/23). Foto: Herry Ibrahim/Indosport

Birrul tercatat bermain sebanyak 10 kali bersama Persija Jakarta, sementara Rahmat Nicko hanya dua kali bermain berseragam Persija Jakarta.

Dalam mempersiapkan tim menuju Liga 1 musim baru, Persija Jakarta sendiri sudah mengamankan dua penggawa baru. Yakni mendatangkan Rizky Ridho dari Persebaya Surabaya.

Serta Persija Jakarta mendatangkan Akbar Arjuansyah yang didatangkan Persija Jakarta dari klub Liga 2, Gresik United.

Dalam perjalanan Liga 1 2022-2023 sendiri Persija Jakarta sukses finish di posisi dua klasemen akhir Liga 1 2022-2023. Persija Jakarta berhasil mengoleksi 66 poin dari 34 laga.

Sementara untuk gelar juara Liga 1 2022-2023 sendiri berhasil diraih oleh PSM Makassar yang finish di peringkat pertama dengan Arhan 75 poin.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Birrul Walidain

Berita Terkini