x

Update Top Skor Liga Italia: Osimhen Tak Goyah, Leao Kejar Martinez?

Sabtu, 29 April 2023 08:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Update top skor sementara Liga Italia (Serie A) 2022-2023, masih dikuasi Victor Osimhen sementara Rafael Leao berpotensi mengejar gol Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM – Update top skor sementara Liga Italia (Serie A) 2022-2023 di mana masih dikuasai Victor Osimhen sementara Rafael Leao berpotensi mengejar perolehan gol Lautaro Martinez.

Pekan ke-32 Liga Italia baru saja dihelat yang menyajikan laga Lecce vs Udinese serta Spezia vs Monza. Namun, klasemen top skor sementara tidak banyak berubah.

Yakni masih dikuasai oleh bomber Napoli, Victor Osimhen yang sukses mengoleksi 21 gol disusul oleh bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dengan 15 gol.

Victor Osimhen nampaknya mampu mempertahankan posisinya di puncak daftar top skor Liga Italia hingga akhir musim ini karena menampilkan performa yang apik di beberapa laga Napoli.

Salah satunya pada kekalahan Napoli dari AC Milan di Liga Champions dengan agregat skor 1-2, Osimhen tampil sebagai pencetak gol dengan menyamakan kedudukan pada menit 90+3.

Baca Juga

Maka dari itu, menarik untuk disaksikan kiprah Victor Osimhen untuk menambah pundi-pundi gol di laga lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Napoli vs Salernitana, Minggu (30/04/23).

Selain Osimhen, kiprah bintang AC Milan yakni Rafael Leao juga menarik untuk disaksikan di laga AS Roma vs AC Milan yang dihelat Sabtu (29/04/23) malam WIB ini.

Baca Juga

Rafael Leao saat ini mengoleksi 12 gol dan berpotensi untuk mengejar perolehan Lautaro Martinez jika tampil gemilang mencetak gol di laga kali ini.

Bukan hal yang mustahil, Rafael Leao sendiri berhasil keluar sebagai pahlawan AC Milan kala melawan Lecce dengan mencetak brace pada menit 40 dan 74.

Oleh sebab itu, menarik untuk disaksikan penampilan Rafael Leao pada pertandingan AS Roma vs AC Milan yang tentu bakal menjadi ujian berat bagi Rossoneri.

Baca Juga

1. Top Skor Liga Italia

Update top skor sementara Liga Italia (Serie A) 2022-2023, masih dikuasi Victor Osimhen sementara Rafael Leao berpotensi mengejar gol Lautaro Martinez.

Daftar top skor sementara Liga Italia (Serie A) 2022-2023 per Sabtu (29/04/23):

Klasemen Liga Italia

AC MilanNapoliLiga ItaliaLautaro MartinezTop SkorRafael LeaoBerita Liga ItaliaVictor Osimhen

Berita Terkini