x

Demi 4 Pemain Elite Liga Inggris, Newcastle Minta Bantuan Incaran Man United

Minggu, 30 April 2023 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Kieran Trippier, pemain Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell

INDOSPORT.COM – Tim kaya raya baru Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, disebut akan membuang incaran Manchester United, Kieran Trippier, demi mengamankan empat pemain elite.

Newcastle United siap berbenah dengan mendatangkan empat pemain elite dari klub Liga Inggris untuk memperbaiki skuat di bursa transfer musim panas 2023.

Empat pemain tersebut kabarnya akan jadi jimat Newcastle United jika masuk ke Liga Champions 2023-2024 mendatang.

Dilansir Express, The Magpies dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain, seperti James Maddison, Ivan Toney, dan Declan Rice.

Sementara, satu nama lain masih dirahasiakan dan akan diungkap dalam beberapa pekan ke depan menjelang bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Hanya saja, Newcastle United kini coba menjalankan taktik baru dalam merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kieran Trippier kabarnya diberikan tugas mulia untuk menarik empat pemain elit Liga Inggris, seperti Declan Rice, Ivan Toney, hingga James Maddison.

Baca Juga

Pasalnya, empat pemain ini sama-sama membela timnas Inggris, sehingga keberadaan Trippier akan sangat penting.

Kini, Trippier yang sempat diincar Manchester United memegang ban kapten, menggantikan Jamaal Lascelles yang tengah absen.

Kondisi ini membuat Trippier punya keleluasaan untuk membantu tim menarik pemain yang akan direkrut di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

1. Trippier Ungkap Kunci Newcastle

Kieran Trippier saat laga Liga Inggris antara Fulham vs Newcastle United

“Bahkan ketika saya hengkang ke Newcastle United, mereka tengah dalam momen yang kurang bagus dan saya tak berpikir bahwa ini berlangsung sangat cepat,” ujar Trippier.

“Saya tak punya pikiran akan datang ke klub ini dan saya percaya bahwa keputusan yang saya buat tak akan disesali.”

“Anda bahkan tak menyadari Newcastle sebesar itu ketika Anda datang. Saya selalu berusaha membuat orang-orang tahu betapa bagusnya tim yang didukung dan mereka harus percaya itu,” imbuh Trippier.

Trippier kemudian menyebut bahwa pelatih Newcastle United, Eddie Howe mencari pemain-pemain yang hebat dan bisa berkontribusi untuk klub.

Beberapa pemain yang ada di daftar belanja Newcastle United, seperti Ivan Toney, James Maddison, hingga Declan Rice akan coba ditarik dalam beberapa waktu mendatang.

Baca Juga

Pujian pun diberikan oleh Trippier kepada sang pelatih, Eddie Howe dalam menangani tim Newcastle United.

Howe mampu membawa Newcastle meraih kemenangan demi kemenangan agar dapat bersaing di papan atas Liga Inggris.

Baca Juga

“Saya tahu bahwa pelatih sudah berpengalaman cukup lama dan mengerti beban yang diembannya sebagai juru taktik tim,” ujar Trippier.

“Dia melakukan semuanya dengan luar biasa dan layak mendapat pujian. Semua pemain menyukainya,” imbuh bek kanan timnas Inggris ini.

Newcastle United sendiri masih punya peluang lolos ke Liga Champions musim depan dengan enam pertandingan tersisa di Liga Inggris.

Sumber: Express

Baca Juga
Manchester UnitedNewcastle UnitedLiga Primer InggrisKieran TrippierLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini