x

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU dan City Main, Ada Big Match Liverpool vs Tottenham

Minggu, 30 April 2023 06:22 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Man United dan City Main, Ada Big Match Liverpool vs Tottenham.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada Minggu (30/04/23) malam WIB menyajikan lima laga seru, termasuk big match Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Bicara soal peringkat di klasemen Liga Inggris, Liverpool untuk saat ini masih berada di bawah Tottenham Hotspur. Tim besutan Jurgen Klopp ada di urutan ketujuh dengan 53 poin.

Sedangkan Harry Kane dkk sedikit lebih beruntung lantaran bertengger di urutan kelima klasemen. Hanya saja, selisih poin mereka tidak terlalu banyak.

Tottenham Hotspur masih harus lari dari kejaran The Reds hanya mengumpulkan 54 poin. Di samping itu, mereka juga memiliki jumlah pertandingan yang lebih banyak.

Oleh karena itu, gagal meraih poin maksimal di laga akhir pekan nanti bisa berujung petaka bagi The Lilywhites.

Baca Juga

Meski berhadapan dengan Liverpool yang bisa dibilang sedang terseok-seok di Liga Inggris, Tottenham Hotspur tentu tidak boleh terlena.

Pasalnya, sang lawan memiliki catatan lima pertandingan terakhir yang lebih baik dengan dua hasil imbang dan tiga kemenangan.

Tottenham Hotspur, yang baru saja ditinggal Antonio Conte, masing-masing menang dan kalah dua kali, sedangkan satu sisanya berakhir imbang.

Baca Juga

Sementara itu, di pertandingan lainnya ada Manchester United yang akan menjamu Aston Villa. Kemenangan tentu wajib didapat pasukan Erik ten Hag demi bisa finis di empat besar dan mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Kemudian ada juga Manchester City yang bakal bersua Fulham pada malam nanti. Melawan tim papan tengah seharusnya bukan hal sulit bagi The Citizens meraih kemenangan demi menggusur Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Hari Ini

Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

Berikut jadwal pekan ke-34 Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu (30/04/23) malam WIB:

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

Premier LeagueManchester UnitedLiverpoolManchester CityTottenham HotspurLiga Inggris

Berita Terkini