x

Rumor Transfer Juventus: Vlahovic Tidak Kerasan, Agennya Mulai Main Mata

Minggu, 30 April 2023 23:07 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pemain Juventus, Dusan Vlahovic, mulai tidak kerasan berada di timnya. Bahkan, agennya mulai merencenakan kepergian sang pemain pada bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Dusan Vlahovic, mulai tidak kerasan berada di timnya. Bahkan, agennya mulai merencenakan kepergian sang pemain pada bursa transfer musim panas.

Dusan Vlahovic merupakan pemain yang diboyong Juventus dari Fiorentina pada jendela bursa transfer musim dingin yang lalu.

Tepatnya pada 28 Januari 2022, Juventus mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina dengan biaya sebesar 81,6 juta euro.

Mahar yang ditaksir mencapai Rp1,4 triliun tersebut dikeluarkan Juventus untuk mengontrak Vlahovic selama 4 tahun.

Kendati demikian, Dusan Vlahovic justru mengalami penurunan performa ketika berada di Juventus selama lebih kurang 1,5 tahun.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan bomber berpaspor Serbia tersebut hanya tercatat mampu mencetak 11 gol dari semua laga yang dilakoni bersama Juventus di musim ini.

Catatan itu tentunya berbeda dibandingkan dengan musim lalu, mengingat Vlahovic mampu menorehkan 29 gol dari semua laga yang dijalani di semua kompetisi.

Baca Juga

Selain itu, Dusan Vlahovic baru membukukan 22 penampilan dengan Juventus. Bahkan, tidak jarang bahwa sang pemain lebih sering turun dari bangku cadangan.

Keadaan itu lantas membuat pemain kelahiran Belgrad pada 28 Januari 2000 tersebut diyakini merasa tidak kerasan.

Agen Dusan Vlahovic, Dasko Ristic, mulai main mata untuk menawarkan tanda tangan pemainnya ke beberapa klub top di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Agen Vlahovic Kontak Arsenal dan Bayern Munchen

Dusan Vlahovic merayakan gol pertama Juventus dengan Federico Chiesa REUTERS-Massimo Pinca

Jika menilik pada durasi kontrak yang ditandatangani bersama dengan Juventus, maka Dusan Vlahovic akan berseragam Bianconeri hingga 28 Januari 2026.

Namun, Darko Ristic selaku agen Dusan Vlahovic baru-baru ini dilaporkan menawarkan sang pemain ke beberapa klub top Eropa, seperti Arsenal dan Bayern Munchen.

Melansir darai Tuttomercato, keadaan itu tidak terlepas dari penampilan buruk Dusan Vlahovic dalam 10 pertandingan terakhir.

Hal tersebut dikarenakan pemain berusia 23 tahun itu belum mencetak satu gol pun dalam 10 laga yang dilakoni Juventus di semua ajang.

Keadaan itu diyakini karena Vlahovic dianggap tidak cocok dengan skema yang diterapkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Darko Ristic kabarnya telah melakukan kontak dengan Arsenal dan Bayern Munchen terkait kepindahan Dusan Vlahovic.

Bahkan, agen Dusan Vlahovic tersebut telah mematok harga kepada Arsenal dan Bayern Munchen untuk menebus pemainnya.

Baca Juga

Besaran biaya yang ditawarkan oleh Darko Ristic untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Juventus adalah 70 juta euro.

Mahar setara dengan Rp1,13 triliun tersebut dinilai pantas, mengingat Vlahovic merupakan salah satu bomber potensial.

Terbuktim Dusan Vlahovic adalah salah satu sosk yang membantu klub lamanya, Fiorentina , untuk meraih Coppa Italia Primevira 2018-2019.

Baca Juga

Sumber: Tuttomercato

Bursa TransferArsenalBayern MunchenJuventusDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini