x

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Duel Tim Juru Kunci, Leicester vs Everton

Senin, 1 Mei 2023 09:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke-34 hari ini, Senin (01/05/23) menyuguhkan duel antara dua tim calon juru kunci, yakni Leicester City vs Everton. Foto: Catherine Ivill/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) pekan ke-34 hari ini, Senin (01/05/23) menyuguhkan duel antara dua tim calon juru kunci, yakni Leicester City vs Everton.

Leicester City akan menghadapi Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pertandingan ke-34 di King Power Stadium pada Selasa (02/05/2023) mulai pukul 02:00 WIB.

Leicester, selaku tuan rumah, saat ini tengah dalam tren yang kurang baik. Dalam laga terakhir, mereka harus ditahan imbang 1-1 oleh Leeds United pada 26 April 2023 kemarin.

Hasil ini membuat Leicester hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kalah beruntun di lima pertandingan terakhir.

Bukan hanya itu saja, tim besutan Dean Smith tersebut saat ini menduduki posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga

Raihan 29 angka dari 33 pertandingan yang sudah dijalani membuat Leicester hanya berjarak lima angka dari Southampton yang ada di posisi terakhir.

Sama halnya Leicester, Everton juga saat ini menduduki posisi ke-19 dengan raihan 28 angka. Mereka bernasib lebih buruk dari The Foxes yang meraih dua kali imbang dan tiga kali kalah di lima laga terakhir.

Baca Juga

Everton, pada pertandingan terakhir, harus menelan kekalahan dari Newcastle United dengan skor 1-4 di kandang sendiri pada 28 April 2023 kemarin.

Oleh karenanya itu, duel antara Leicester vs Everton ini akan menjadi ajang kedua tim meraih tiga poin demi mentas dari ancaman zona degradasi.

Setelah duel antara Leicester vs Everton, jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-34 akan ditutup dengan big match antara Arsenal vs Chelsea.

Baca Juga

1. Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Jadwal siaran langsung Liga Inggris hari ini atau Selasa (02/05/23) dini hari WIB.

Namun duel bertajuk Derby London tersebut baru akan dimainkan pada hari Rabu, 3 Mei 2023 pukul 02.00 WIB di Emirates Stadium.

Untuk selengkapnya, berikut ini jadwal Liga Inggris hari ini sebelum big match Arsenal vs Chelsea.

Selasa, 2 Mei 2023

Pukul 02.00 WIB Leicester City vs Everton

EvertonLeicester CityLiga InggrisJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini