x

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Osasuna

Selasa, 2 Mei 2023 23:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Link live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Osasuna. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Spanyol pekan ke-33, antara Barcelona vs Osasuna, Selasa malam atau Rabu dinihari WIB, dapat disimak di artikel ini.

Barcelona dijadwalkan menjamu Osasuna di Camp Nou, Selasa (02/05/23) malam atau Rabu dinihari, mulai pukul 00.30 WIB, live streaming di beIN Sports dan Vidio.com.

Barcelona saat ini memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan 79 poin, unggul 11 poin atas sang juara bertahan, Real Madrid yang ada di peringkat dua.

Dengan enam laga tersisa, Barcelona kini semakin dekat dengan titel juara. Laga melawan Osasuna merupakan salah satu pijakan bagi Gavi Cs untuk mencapainya.

Pada laga sebelumnya, Barcelona menang 4-0 atas Real Betis. Andreas Christensen, Robert Lewandowski, dan Raphinha yang mencetak gol, satu lagi dari gol bunuh diri.

Baca Juga

Di sisi lain, Osasuna justru tak menyiapkan bekal sebelum bertandang ke Camp Nou. Pekan lalu mereka kalah di kandang, saat menjamu Real Sociedad, skor akhir 0-2.

Jika Osasuna tampil melempem seperti pekan lalu, sedangkan Barcelona konsisten bermain trengginas seperti saat membekuk Betis, maka titel juara sudah di depan mata.

Baca Juga

Pasalnya, secara statistik dan head to head, Barcelona jauh lebih unggul. Mereka sudah menang 9 kali dan cuma kalah sekali dalam 13 laga terakhirnya melawan Osasuna di La Liga.

Penampilan Ter Stegen di bawah mistar gawang juga patut mendapat apresiasi. Barcelona mencatatkan 7 clean sheet dalam 9 laga terakhirnya di La Liga.

Barcelona juga belum terkalahkan dalam pertandingan kandang di La Liga musim ini. Semakin menarik untuk menantikan lanjutan dominasi Blaugrana atas Osasuna malam nanti.

Baca Juga

1. Prediksi Susunan Pemain

Para pemain Barcelona merayakan gol Robert Lewandowski di laga Piala Super Spanyol kontra Real Betis (13/01/23). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen (GK); Jules Kounde, Ronald Federico Araujo, Andreas Christensen, Jordi Alba; Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Pedri; Raphinha, Robert Lewandowski, Gavi | Pelatih: Xavi.

Osasuna (4-3-3): Aitor Fernandez (GK); Rubun Pena, Herrando, Unai Garcia, Manu Sanchez; Pablo Ibanez, Lucas Torro, Moi Gomez; Kike Barja, Budimir, Ruben Garcia | Pelatih: Jagoba Arrasate.

Head to Head Barcelona vs Osasuna

29/11/20 Barcelona 4-0 Osasuna
07/03/21 Osasuna 0-2 Barcelona
12/12/21 Osasuna 2-2 Barcelona
14/03/22 Barcelona 4-0 Osasuna
09/11/22 Osasuna 1-2 Barcelona

Baca Juga

Jika tak ada perubahan jadwal, pertandingan La Liga Spanyol 2023 antara Barcelona vs Lsasuna dapat disaksikan via live streaming di beIN Sports 3 dan Vidio.com.

[KLIK DI SINI]

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Baca Juga
BarcelonaLaLiga SpanyolOsasunaLiga SpanyolSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini