x

Liburan ke Labuan Bajo, Eks Bos Persikota Prilly Latuconsina Pose Seksi di Atas Bukit

Kamis, 4 Mei 2023 13:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Artis dan eks Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, tampil memesona netizen saat pose seksi di atas bukit Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

INDOSPORT.COM – Artis dan eks bos Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, tampil memesona netizen saat pose seksi di atas bukit Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Ditemani rekan artis dari Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, hingga Angga Yunanda, Prilly Latuconsina baru-baru ini sedang menikmati berbagai spot wisata dan panorama alam yang tersaji di Labuan Bajo.

Setelah asyik olahraga snorkeling, kano, hingga berenang di laut lepas, Prilly Latuconsina juga membagikan momen ketika dia menanjak di perbukitan yang ada di Pulau Padar.

Di instagra-mnya, Prilly berfoto candid saat dia di atas bukit. Artis kelahiran 15 Oktober 1996 itu tampak seksi dalam setelan sporty outfit berwarna navy .

Makin kece, Prilly Latuconsina memadukan outfit-nya dengan luaran kemeja berwarna  peach. Dia juga menyematkan sneakers abu-abu, kacamata hitam, tas berwarna senada untuk aksesoris.

Baca Juga

Mewakili perasaannya, mantan bos klub sepak bola Persikota Tangerang itu menulis di caption,”Surga di bumi Indonesia!”

Senyum semringah di atas bukit dengan balutan outfit olahraga yang kece, Prilly Latcusona pun langsung banjir beragam pujian.

Baca Juga

“Cantik, pinter, artis, pengusaha, terus apalagi, paket komplet bgt,” tulis @egi******

“Cantik sekali mashaAllah,” tulis @eri******

“Cantik sepanjang masa,” tulis @kik*******

Baca Juga

1. Dapat Lisensi Diving

Prilly Latuconsina memang sangat menikmati liburan Laboan Bajo untuk memuaskan hobinya berenang hingga menyelam.

Agaknya Prilly Latuconsina memang sangat menikmati liburan Labuan Bajo untuk memuaskan hobinya berenang hingga menyelam.

Apalagi artis berusia 26 tahun ini diketahui belum lama ini mendapatkan lisensi diving atau menyelam. Melalui instagram, dia pernah pernah menceritakan kegembirannya mendapatkan lisensi diving.

Olahraga diving ini sangat berdampak pada kesehatan tubuh. Melansir laman Deeper Blue, selain menantang adrenalin, diving dapat mengasah kekuatan otot dan mengembangkan daya tahan tubuh.

Selain itu diving merupakan olahraga gabungan dengan berenang, yang membuat kaki dan tangan aktif bergerak sehingga membuat tubuh menjadi bugar.

Manfaat lainnya, diving juga dapat merileksasi pikiran, sehingga dipercaya bisa meredakan stres dan menyehatkan mental.

Baca Juga

Di antara rutinitasnya sebagai artis, pengusaha, hingga produser film, Prilly Latuconsina pernah menambah deret artis Tanah Air yang telah resmi mengelola klub sepak bola Indonesia.

Prilly Latuconsina pernah mengelola klub Persikota Tangerang pada awal musim 2022 lalu. Ia berambisi membawa Persikota untuk menjadi juara Liga 1 suatu saat nanti. 

Baca Juga

Namun misi itu belum sempat terealisasi karena dari kabar yang beredar, Prilly Latuconsina disebut sudah meninggalkan jabatannya sebagai bos Persikota Tangerang.

Tak diketahui alasan pasti alasan mundurnya Prilly dari jabatan itu. Namun  disebutkan dia mundur bukan karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT) menghentikan kompetisi Liga 2 dan Liga 3 2022/2023.

Baca Juga

Sumber: Instagram @prillylatuconsina96, Deeper Blue

Artis IndonesiaPersikota TangerangPasukan SehatBerita OlahragaPrilly Latuconsina

Berita Terkini