x

Rumor Transfer AC Milan: Awas 2 Pilar Siap Dicomot Arsenal dan Spurs

Kamis, 4 Mei 2023 18:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, beritakan pilar Rossoneri yang siap dicomot Arsenal dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, beritakan pilar Rossoneri yang siap dicomot Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Caught Offside, dua pilar andalan AC Milan, Fikayo Tomori dan Sandro Tonali, tengah masuk dalam radar Arsenal.

Laporan tersebut memberitakan bahwa belakangan pencari bakat atau scouting tim berjuluk The Gunners itu datang ke Milan, Italia.

Kedatangannya sendiri untuk melihat permainan Tomori dan Tonali sebelum menjalankan negosiasi dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Arsenal memburu Tomori dan Tonali lantaran Arsenal membutuhkan pemain-pemain bekualitas sebagai persiapan untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Ketertarikan dari Arsenal ini menjadi tanda bahaya bagi AC Milan sebab Fikayo Tomori dan Sandro Tonali merupakan dua pemain andalannya.

Terlebih lagi, masih ada kemungkinan AC Milan tak akan bermain di Liga Champions musim depan sehingga kepindahan Tomori dan Tonali bisa saja terjadi.

Baca Juga

Jika kedua pemain itu berhasrart untuk bisa berkompetisi di ajang paling elite di Eropa itu, keduanya bisa membuka opsi untuk merapat ke klub lainnya pada akhir musim nanti.

Ketertarikan Arsenal terhadap dua pemain itu pun bisa saja memakan dana besar mengingat AC Milan akan berusaha keras mempertahankannya.

Di sisi lain, Sandro Tonali juga tertarik untuk dibajak rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

1. Tottenham Juga Kepincut Tonali

Sandro Tonali saat laga Liga Champions antara AC Milan vs Dinamo Zagreb

Menurut 90 Min, Tottenham Hotspur juga mengirim pencari bakatnya untuk memantau gelandang AC Milan, Sandro Tonali.

Laporan itu lebih lanjut mengatakan bawa Tonali menarik minat dari tiga klub Liga Inggris, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Apalagi mereka mengirim pencari bakat untuk menyaksikan dirinya bermain kontra AS Roma.

Tiga klub tersebut setidaknya baru memantau Tonali dan belum ada tawaran yang dibuat, tetapi mereka mungkin baru akan melayangkan tawaran pada musim 2022/2023 ini hampir selesai.

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya dibeli Rossoneri pada 2021 lalu dan dia sudah menjuarai scudetto di tengah usianya yang masih muda.

AC Milan beruntung punya sosok Sandro Tonali yang punya potensi sebagai gelandang bertahan kelas dunia suatu hari nanti.

Baca Juga

Legenda AS Roma, Francesco Totti, bahkan sebelumnya juga mengatakan bahwa ia akan melakukan apa pun untuk mendapatkan Tonali.

“Saya akan melakukan segala sesuatu demi mendapatkan Tonali. Menurut saya, dia akan menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia,” ujar Totti.

Baca Juga

“Dia punya segalanya yang dibutuhkan oleh pemain jempolan, berbakat secara teknis, punya mental yang bagus, dan tajam (dalam menilai) segala situasi.”

Sandro Tonali bahkan membandingkan dirinya dengan legenda AC Milan, Gennaro Gattuso, yang menunjukkan kualitas untuk mengintersep serangan lawan.

Hanya saja, Tottenham Hotspur mungkin kesulitan memboyong Sandro Tonali dari AC Milan mengingat Spurs mungkin tidak lolos Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Sumber: 90 Min, Caught Offside

Bursa TransferArsenalAC MilanTottenham HotspurFikayo TomoriSandro Tonali

Berita Terkini