x

Rumor Transfer Inter Milan: Jual Sang Top Skor, Gaet Pahlawan Scudetto Rival

Kamis, 4 Mei 2023 18:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Para pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan mereka bersama rekan setimnya usai mengalahkan Lazio di Liga Serie Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Sederet rumor transfer klub Liga Italia, Inter Milan terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari jual sang mesin gol hingga dapatkan eks pilar penting klub rival.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang, Inter Milan membuat kejutan dengan berpotensi melepas sejumlah pemain penting mereka.

Melansir dari Football Insider, disebutkan bahwa Inter Milan sedang memikirkan opsi untuk melepas Lautaro Martinez pada bursa transfer mendatang.

Kabarnya, Nerazzurri terpaksa harus melepas sejumlah bintang-bintangnya sebelum 30 Juni 2023 nanti agar menyeimbangkan neraca keuangan.

Masih dari laporan Football Insider, kubu Inter Milan harus mendapat pemasukan dari penjualan pemain sebesar 60 juta euro (Rp965 miliar).

Baca Juga

Demi mendapat dana segar, Inter Milan siap melepas Lautaro Martinez yang saat ini merupakan top skor sementara klub dengan torehan 23 gol di semua kompetisi.

Tak tanggung, manajemen Inter Mılan telah mematok harga 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun bagi siapapun peminat Lautaro Martinez.

Baca Juga

Kabarnya, sejauh ini hanya Manchester United yang sangat tertarik untuk memboyong Lautaro Martinez dari Giuseppe Meazza.

Manchester United meminati Lautaro Martinez dari Inter Milan jika mereka gagal menggaet striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Hanya saja striker asal Argentina itu bukan satu-satunya bintang Nerazzurri yang diincar Setan Merah sebab mereka juga kepincut dengan Andre Onana yang ingin dijadikan sebagai pengganti David de Gea.

Baca Juga

1. Datangkan Kessie

Barcelona vs Rayo Vallecano, Reaksi Franck Kessie Usai Golnya Dianulir di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea

Selain melepas beberapa pemain andalan mereka, Inter Milan juga bakal mendatangkan sejumlah pilar anyar demi ambisi juara musim depan.

Dari sekian banyak nama, Inter Milan dilaporkan masih mempertahankan ketertarikan kepada mantan gelandang AC Milan, Franck Kessie yang akan dijual oleh Barcelona.

Diketahui, Barcelona saat ini terus berjuang untuk segera menyelesaikan masalah finansial dengan melepas sejumlah pemainnya, termasuk Franck Kessie.

Menyikapi masalah tersebut, Inter Milan terus memantau situasi Franck Kessie karena masa depannya di Barcelona tidak jelas.

Hanya saja, Franck Kessie bersikeras untuk mempertahankan tempatnya dan tidak ingin pergi dari Barcelona.

Baca Juga

Tapi, menyadari ketertarikan Inter Milan bisa memberikan keuntungan, Barcelona mulai mempertimbangkan melepas Franck Kessie.

Menurut Sempreinter, Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Franck Kessie dari Barcelona berkat pencapaiannya yang mengesankan saat masih di Italia.

Baca Juga

Kessie meninggalkan Rossoneri setelah membantu mereka meraih gelar Scudetto untuk pertama kali setelah paceklik selama 11 tahun sejak 2011.

Namun, kepindahan ke Camp Nou tidak berlangsung cukup baik karena pelatih Xavi Hernandez jarang memberikannya kesempatan bermain.

Berangkat dari sana, Inter Milan mulai memantau situasi Kessie di Barcelona dan mempertimbangkan kedatangannya ke Liga Italia.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini