x

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan Ini: 2 Big Match Libatkan AC Milan dan Inter Milan

Jumat, 5 Mei 2023 07:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 akhir pekan ini bakal diramaikan dua big match antara AC Milan vs Lazio dan AS Roma vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 akhir pekan ini bakal diramaikan dua big match antara AC Milan vs Lazio dan AS Roma vs Inter Milan.

Sebanyak 10 pertandingan akan berlangsung di pekan ke-34 Liga Italia 2022/23 pada Sabtu (6/5/23) hingga Selasa (9/5/23) dini hari WIB.

Duel panas klub kota Milan dan Roma akan menjadi pembuka yakni AC Milan vs Lazio yang berlangsung di Stadion San Siro.

Rossoneri selaku sang tuan rumah wajib menang demi bisa lolos keempat besar, di mana skuat besutan Stefano Pioli saat ini berada di peringkat keenam dengan 58 poin.

Sedangkan Lazio sendiri saat ini berada di posisi kedua dengan 64 poin juga bakal mati-matian agar bisa menang di laga tandang demi bisa memperlebar jarak dari Juventus (63) dan Inter Milan (60) yang ada di posisi empat besar.

Baca Juga

Selain big match AC Milan vs Lazio, juga ada duel seru antara AS Roma vs Inter Milan yang berlangsung di Stadio Olimpico.

Serigala Ibukota saat ini ada di peringkat ketujuh dengan 58 poin dan ingin merangsek ke empat besar, sedangkan Nerrazzuri bakal mencoba naik ke posisi kedua meski terasa sulit karena harus langkahi Lazio dan Juventus.

Baca Juga

Sementara itu, duel dua tim papan atas juga bakal disuguhkan yakni antara Atalanta vs Juventus yang berlangsung di Gewiss Stadium.

Sedangkan Napoli yang sudah mengunci gelar juara akan kembali tampil melawan Fiorentina pada akhir pekan ini.

Selain big match AC Milan vs Lazio dan AS Roma vs Inter Milan, ada sejumlah pertandingan seru lainnya. Berikut jadwal siaran langsung Liga Italia 2022/23 akhir pekan ini:

Baca Juga

1. Jadwal Liga Italia 2022/23 Akhir Pekan Ini:

Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 akhir pekan ini bakal diramaikan dua big match antara AC Milan vs Lazio dan AS Roma vs Inter Milan.

Sabtu, 6 Mei 2023

Minggu, 7 Mei 2023

Senin, 8 Mei 2023

Selasa, 9 Mei 2023

AC MilanInter MilanAS RomaLazioLiga ItaliaJadwal PertandinganAC Milan vs LazioBerita Liga Italia

Berita Terkini